beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda OLAHRAGA berita


Rabu, 22 Januari 2020, 19:15 WIB

Penulis. Juanda Prayitno

Kalahkan PS Kerinci 2 Gol Tanpa Balas, PS Merangin Juara Gubernur Cup 2020

OLAHRAGA

Keseblasan Merangin menang Gubernur Cup 2020 / foto: Juanda

Kajanglako.com, Jambi - Laga final Gubernur Cup 2020 mempertemukan PS Merangin Vs PS kerinci di Stadion Tri Lomba Juang Koni Provinsi Jambi, Rabu (22/1/20) berlangsung alot.

Dalam pertandingankali ini, PS Merangin mengenakan kostum kuning dan PS Kerinci mengenakan kostum berwarna biru. Kedua kesebelasan terlihat bermain full spirit di awal laga, permainan saling serang pun mengundang suara gemuruh kedua suporter.

Di menit ke 14, tendangan penjuru pemain PS Merangin akhirnya berbuah manis setelah disambut tandukan keras striker keseblasan anak asuh AL Haris itu mencabik-cabik gawang PS Kerinci dan merubah papan skor 1-0 untuk Merangin.

Tidak berselang lama menjelang injury time babak pertama, tepatnya menit ke 44, Merangin kembali mencetak gol lewat tendangan keras Striker muda andalannya yang mengubah papan skror menjadi 2-0 untuk keunggulan PS Merangin.

Di babak kedua, PS Kerinci mencoba melancarkan serangan, namun hingga peluit wasit dibunyikan, skor kedua kesebelasan tidak berubah.

Merangin akhirnya keluar sebagai juara Gubernur Cup 2020, dan mampu mempertahankan dua kali juara di ajang yang sama seperti pada 2019 lalu. Sedangkan PS Kerinci harus puas di posisi kedua, dan PS Muaro Jambi di posis ketiga. (Kjcom)

Editor. Jhoni Imron

TAGAR: #Gubernur CUp# Merangin# Kerinci

indeks berita Olahraga