beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda OLAHRAGA berita


Minggu, 30 Agustus 2020, 12:39 WIB

Penulis. Redaksi

Kemeriahan Turnamen Volly Antar Desa di Desa Demang, Panitia Juga Gelar Kontes Foto

OLAHRAGA BERITA DAERAH

Foto: Bai

Kajanglako.com, Sarolangun - Remaja Masjid Baiturrahman Dusun Baru Desa Demang Kecamatan Limun menyelenggarakan pertandingan Bola Voli Putri liga persahabatan antar Desa.

Pertandingan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-75. Kegiatan tersebut berlangsung sejak tanggal 26 Agustus 2020 dan berakhir pada tanggal 29 Agustus 2020.

Dalam kesempatan Rabu (26/8/20), M Rivaldo, selaku ketua panitia penyelenggara dalam sambutannya pada hari pembukaan pertandingan, mengatakan bahwa pertandingan ini diikuti berbagai klub voli yang ada di Desa Demang dan desa-desa swkitar.

Acara pertandingan Bola Voli Putri liga persahabatan antar Desa dibuka dan ditutup secara resmi langsung oleh Kepala Desa Demang Bapak Nasrullah SE. Dalam sambutannya saat penutupan acara, Kades memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia yang telah sukses menyelenggarakan pertandingan bola voli liga persahabatan antar Desa.

"Saya juga mengharapkan ke depannya bisa mengadakan acara yg lebih besar dan meriah lagi. Selamat kepada tim yang telah sukses menjuarai pertandingan dan yang belum mendapatkan juara tetap semangat," ujarnya, Sabtu (29/8/20).

Dalam pertandingan tersebut keluar sebagai juara pertama klub Putri BKHM Desa Ranggo,  peringkat kedua Klub RAC Desa Muaro Mensao, juara ketiga Klub Tebing Desa Temenggung.

Menariknya panitia juga mengadakan lomba kontes foto terbaik. Keluar sebagai pemenang pertama atas nama M Najhan,  kedua Habibi dan terbaik ketiga M Parwan. (Kjcom)

TAGAR: #

indeks berita Olahraga