beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda OLAHRAGA berita


Minggu, 14 Agustus 2022, 21:43 WIB

Penulis. Arman Mandaloni

Ini Link dan Jadwal Pendaftaran Lomba Lari Candi Muaro Jambi 10 K

OLAHRAGA BERITA BERITA DAERAH

Gambar: Panitia/Kajanglako

Kajanglako.com, Jambi – Menjadi tuan rumah lomba lari Candi Muaro Jambi 10 K tingkat nasional, Pemerintah Provinsi Jambi komitmen akan memberikan yang terbaik untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Melalui wawancaranya, Minggu (14/08/2022), Ketua Panitia Pelaksana Ariansyah, mengajak seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi dengan mendaftarkan diri secara online paling lambat Jum'at (19/8) sampai dengan pukul 24.00 WIB. Link pendaftaran tertera pada link dibawah ini.

Kategori Umum Daerah

Kategori Pelajar 

Kategori Umum Nasional 

Sementara pengambilan nomor peserta digelar Sabtu, 20 Agustus 2022 langsung datang ke kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi.

“Bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebagai peserta bisa menghubungi panitia atau scan link yang ada pada berita ini,” kata Ariansyah.

Dikatakan Arianysah, kegiatan ini melibatkan Pengprov PASI, Pemkab Muaro Jambi, dengan berbagai pihak terkait lainnya.

Sementara itu, terdiri tiga kriteria yang akan diperlombakan pada kegiatan kali ini, yaitu nasional,  umum/lokal dan tingkat pelajar. Adapun total hadiah yakni 286 juta rupiah.

“Ada tiga kriteria lomba kali ini, yaitu tingkat nasional, umum atau local dan tingkat pelajar. Kita mengundang Menko Marves pak Luhut, Pak Sandiaga Uno, Menteri Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Menpora, Pak Zainuddin,” kata Ariansyah.

Selain itu juga, Ariansyah menyampaikan pesan dan harapan Gubernur Jambi Al Haris, untuk benar-benar menjaga nama baik Provinsi Jambi dalam kegiatan ini, dengan memberikan yang terbaik kepada atlet, tamu dan seluruh masayrakat. (Kjcom/*)

TAGAR: #jambi# luhut# al haris# ariansyah# sandiaga uno# lari# hut ri# candi muaro jambi

indeks berita Olahraga