beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda OLAHRAGA berita


Senin, 04 Januari 2021, 19:00 WIB

Penulis. Voviarizandi

Calon Bupati Batanghari Terpilih M Fadhil Arief Masuk Skuad Persibri Batanghari di Laga Persahabatan Vs Asprov All Star Provinsi Jambi

OLAHRAGA

M Fadhil Arief saat mengocek si kulit bundar (foto:kajanglako/Vovi)

Kajanglako.com, Jambi – Digelar di Lapangan Sepak Bola KONI Kabupaten Batanghari, laga persahabatan antara Persibri Batanghari Vs Asprov All Star Provinsi Jambi berlangsung seru, Minggu sore (03/01). Persibri Batanghari keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0.

Menariknya, laga persahabatan ini diikuti oleh pemain-pemain dengan usia di atas 40 tahun, salah satunya Calon Bupati Batanghari terpilih, M Fadhil Arief.

Menggunakan Kostum warna hitam mas dengan nomor punggung 8, dan sepatu warna merah, Muhammad Fadhil Arief bersama tim dengan sportif meladeni perlawanan tim lawan. Meski usia seluruh pemain di atas 40 tahun, namun semangat kedua tim membuat seru jalannya pertandingan hingga usai.

Usai pertandingan Fadhil Arief mengatakan, laga ini semata untuk mengukuhkan rasa kebersamaan antara pemain. Dirinya memberikan apresiasi kepada semua pemain yang ikut dalam pertandaingan tersebut.

"Alhamdulillah hari ini kita masih bisa diberi kesehatan untuk berolahraga bersama, ini nikmat yang harus kita jaga. Karena di balik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, apalagi situasi saat ini kita harus menjaga tubuh kita, salah satunya olahraga," kata Fadhil.

Selain memang hobi berolahraga, ikutnya M Fadhil Arief dalam pertandingan ini juga sebagai mengisi aktivitas jelang penetapan dan pelantikan dirinya sebagai Bupati definitf Kabupaten Batanghari, hasil Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu.

Fadhil Arief bersama Muhammad Bakhtiar unggul atas lawannya yakni  Yuninta Asmara-Mahdan dan Muhamamd Firdaus-Camelia Puji Astuti. (Kjcom)

Editor. Arman Mandaloni

TAGAR: #jambi# batanghari# laga persahabatan# olahraga# persibri batanghari# asporv all star

indeks berita Olahraga