beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Selasa, 26 Maret 2024, 13:13WIB

Bupati Minta Optimalkan Penggunaan APBD Dapat Semaksimal Mungkin

BERITA DAERAH

Bupati Minta Optimalkan Penggunaan APBD Dapat Semaksimal Mungkin

KAJANGLANGKO.COM, DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya memimpin Apel Gabungan Bulan Maret di halaman Kantor Bupati pada hari Senin, (04/13/24). Apel gabungan ini dihadiri oleh seluruh Sekda, Adlisman, Kepala OPD, Kepala Badan, dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Dharmasraya.(mde)

Dalam sambutannya, Bupati mengingatkan bahwa sudah di awal bulan Maret 2024. Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja daerah Kabupaten Dharmasraya tahun 2024 sudah berjalan.

Untuk itu, Bupati mengajak kepada semua yang terkait untuk dapat memanfaatkan dan mengoptimalkan penggunaan anggaran dan pendapatan belanja daerah Kabupaten Dharmasraya tahun 2024. Sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

“Manfaatkan sebaik-baiknya APBD Kabupaten Dharmasraya sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Demikian juga dengan Pendapatan daerah agar sedini mungkin ditingkatkan penerimaannya, karena situasi anggaran kedepannya kita tidak tau,” pungkas Bupati.(sam)

TAGAR: #

indeks berita Berita
BERITA Minggu, 21 April 2024, 13:12WIB
Bupati Minta OPD dan Camat Turun ke Lapangan

  KAJANGLANGKO.COM, DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya tegaskan Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat agar selalu turun ke lapangan untuk menjemput aspirasi masyarakat. Hal ini......