beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Kamis, 07 Maret 2024, 13:07WIB

UNP Sosialisasi Program Studi S2 dan S3 Administrasi Pendidikan ke Dinas Pendidikan Dharmasraya

BERITA DAERAH

UNP Sosialisasi Program Studi S2 dan S3 Administrasi Pendidikan ke Dinas Pendidikan Dharmasraya

KAJANGLANGKO.COM, DHARMASRAYA – Sosialisasi Program Studi S2 dan S3 Administrasi Pendidikan FIP UNP ke Dinas Pendidikan Kabupten Dharmasraya. hari Kamis, 7 Maret 2024 yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan.

 
Kegiatan ini di sambut langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Bobby Perdana Riza , dan dampingi Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan, Zulfahmi. Serta dihadiri juga oleh Kepala Sekolah dan Guru-guru yang ada di kecamatan Pulau Punjung.
 
 
Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya menyampaikan “Pada dasarnya peningkatan kompetensi dan kapasitas dari guru-guru penting sekali, apalagi jenjang pendidikan formal guru-guru kita rata-rata 80% masih S1 masih ada 20% yang bisa dikejar oleh UNP untuk kerja sama. mudah-mudahan kedepan ini bisa terwujud, ini tadi baru selesai sosialisasi ya, kalau untuk MOU kita sudah banyak dengan berbagai Universitas tapi baru dari UNP lah melakukan sosialisasi, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan oleh guru-guru kita,” Ujar Kadisdik.
 

Semoga dengan adanya sosialisasi ini menjadi motivasi bagi kita semuanya.(sam)

TAGAR: #

indeks berita Berita
BERITA Minggu, 21 April 2024, 13:12WIB
Bupati Minta OPD dan Camat Turun ke Lapangan

  KAJANGLANGKO.COM, DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya tegaskan Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat agar selalu turun ke lapangan untuk menjemput aspirasi masyarakat. Hal ini......