beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Rabu, 06 Maret 2024, 13:12 WIB

Bupati Himbau Tim Turba Ramadhan Dapat Laksanakan Tugas Dengan Baik

BERITA DAERAH

Bupati Himbau Tim Turba Ramadhan Dapat Laksanakan Tugas Dengan Baik

KAJANGLANGKO.COM, DHARMASRAYA – Dalam rangka mendekati bulan suci ramadhan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya agar dapat memasuki bulan ramadhan dengan cara sederhana mungkin.

Kata Bupati, sebentar lagi umat muslim akan memasuki bulan puasa 1445 H/2024  Masehi. Untuk itu, Bupati mengucapkan permohon maaf lahir dan batin. Dan diminta kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Dharmasraya dapat menyambut bulan ramadhan dengan kesederhanaan dan memperbanyak ibadah.

 

“Saya secara pribadi memohon maaf atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Karena kita akan memasuki bulan suci ramadhan. Semoga amal ibadah kita diterima oleh allah swt, dan diberi pahala yang berlipat ganda hendaknya,” harap Bupati.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, sebagaimana biasa tiap tahunnya dilaksanakan turba ramadhan yang terdiri dari 17 tim dengan 3 kali turun. Untuk itu, Bupati minta kepada seluruh yang masuk dalam tim ramadhan 1445 H dapat melaksanakan tugas dengan memberikan informasi tentang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Serta menampung aspirasi dari jamaah masjid yang dikunjungi.

“Laksanakan dengan sebaik mungkin kegiatan Turba Ramadhan, tampung semua seluruh aspirasi masyarakat. Dan sampaikan semua program dan kegiatan kita kepada masyarakat, di lokasi tempat turba,” kata Bupati.

 

Penyampaian pesan ini dikatakan oleh Bupati Dharmasraya saat memimpin Apel Gabungan Bulan Maret di halaman Kantor Bupati pada hari Senin, (04/13/24). Apel gabungan ini dihadiri oleh seluruh Sekda, Adlisman, Kepala OPD, Kepala Badan, dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Dharmasraya.(sam)

TAGAR: #

indeks berita Berita
BERITA Minggu, 21 April 2024, 13:12WIB
Bupati Minta OPD dan Camat Turun ke Lapangan

  KAJANGLANGKO.COM, DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya tegaskan Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat agar selalu turun ke lapangan untuk menjemput aspirasi masyarakat. Hal ini......