beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Kamis, 15 Agustus 2024, 18:13 WIB

Kecamatan Sungai Rumbai Gelar Goro Bersama Dalam Rangka HUT RI ke-79

BERITA DHARMASRAYA

Kecamatan Sungai Rumbai Gelar Goro Bersama Dalam Rangka HUT RI ke-79



KAJANGLANGKO, DHARMASRAYA - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 79, Kecamatan Sungai Rumbai gelar gotong royong bersama para siswa/i SLTA dan SMK se Kecamatan Sungai Rumbai di lapangan Mini Tuanku Kerajaan Sungai Rumbai,Selasa,(13/08/24)

Goro yang dipimpin oleh Camat Sungai Rumbai, Arwenta bersama Ketua pelaksana kegiatan HUT RI ke 79 Kecamatan Sungai Rumbai, Direktur RSUD Sungai Rumbai, dr.Sujito juga diikuti oleh seluruh pegawai di instansi yang ada di seluruh Kecamatan Sungai Rumbai.

Ketua Pelaksanaan, dr.Sujito mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang begitu antusias hadir mengikuti dan melaksanakan goro bersama.

"Sebagai bagian dari kehidupan bermasyarakat, mari kita tumbuhkan rasa saling tolong menolong, sukarela, saling membantu, sehingga terbina hubungan sosial yang baik ditengah masyarakat disekitar," ujar dr.Sujito.

Sementara itu,Camat Sungai Rumbai, Arwenta juga menyampaikan terimakasih dan rasa syukur karena dengan bergotong royong kita dapat menciptakan rasa kebersamaan dan menumbuhkan rasa kasih sayang, mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan.

"Dengan kita bersama-sama dapat meringankan pekerjaan dan menghemat waktu dalam menuntaskan suatu pekerjaan.
Dan tidak kalah pentingnya dapat tercipta rasa persatuan dan kesatuan di dalam lingkungan sekitar kita," ungkap Arwenta.(sam)

TAGAR: #

indeks berita Berita
BERITA Jumat, 13 September 2024, 19:39WIB
Anggota DPRD Termuda Rengga, Pimpin HIPMI Sijunjung

KAJANGLANGKO.COM, SIJUNJUNG - Rengga Wana Putra anggota DPRD termuda Kabupaten Sijunjung, resmi dipercaya untuk mengomandoi Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten......