beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Sabtu, 14 September 2024, 19:57 WIB

Pedagang dan Pelaku UMKM: Belum Jadi Saja, Dillah-Muslimin Tanja Telah Bawa Manfaat Bagi Kami

BERITA POLITIK

Pedagang dan Pelaku UMKM: Belum Jadi Saja, Dillah-Muslimin Tanja Telah Bawa Manfaat Bagi Kami

 

Pedagang dan Pelaku UMKM: Belum Jadi Saja, Dillah-Muslimin Tanja Telah Bawa Manfaat Bagi Kami

Kajanglako.com, Tanjabtim - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Dillah Hich-Muslimin Tanja kian mendapat tempat di hati masyarakat, tak heran, dukungan terhadap Paslon dengan jargon “Diminta Merata” ini, semakin tak terbendung, mulai dari tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta kaum millenial, tidak terkecuali  para pedagang dan Pelaku UMKM yang ada di wilayah Tanjung Jabung Timur.

Energi positif di dalam Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim Dilla Hich- Muslimin Tanja semakin terasa, hal itu terbukti dengan ramainya gelombang massa yang memberikan dukungan saat ini, di hampir setiap kegiatan, jumlah massa yang hadir selalu tumpah ruah memadati lokasi acara, maka sangat wajar jika sebagian besar masyarakat  Tanjabtim saat ini begitu menginginkan kemenangan paslon ini pada perhelatan Akbar kontestasi Pilkada serentak tahun 2024-2029 mendatang.

Sejumlah arus dukungan untuk memenangkan Paslon Dillah Hich-Muslimin Tanja di Pilkada Tanjabtim terus bermunculan, semangat mendukung Paslon ini, datang dari berbagai kalangan yang ada di Tanjabtim, mulai dari warga biasa, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh muda serta kaum millenial di hampir seluruh pelosok Tanjab Timur.

Salah satu pihak yang mengaku sangat merasakan dampak positif dari Paslon ini ialah, para pedagang dan pelaku UMKM yang ada di Tanjabtim, bahkan mereka mengakui, belum terpilih saja, Paslon yang diusung sejumlah Partai  besar ini, sudah memberikan banyak keberkahan bagi usaha mereka.

Amir dan Deni, pedagang yang biasa berjualan keliling, kepada media ini menyebut, jika pendapatannya meningkat selama mengikuti kegiatan Paslon ini.

“Alhamdulillah nian bang, sejak kami menggelar dagangan dimanopun ado acara Paslon Dillah Hich-Muslimin Tanja ni, selalu laris, bahkan untungnyo bisa berlipat di banding hari biaso, belum lagi jadi, la membawa berkah, Sayo Idak kebayang kalu mereka ni besok benar benar jadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih, kami berharap nian Paslon ni terpilih besok”. Ujar kedua pedagang.

Di akhir perbincangan, para pedagang ini turut memberikan doa restunya agar kelak kedua pasangan ini, benar benar duduk dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur. (kjcom)

TAGAR: #

indeks berita Berita
BERITA Jumat, 13 September 2024, 19:39WIB
Anggota DPRD Termuda Rengga, Pimpin HIPMI Sijunjung

KAJANGLANGKO.COM, SIJUNJUNG - Rengga Wana Putra anggota DPRD termuda Kabupaten Sijunjung, resmi dipercaya untuk mengomandoi Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten......