beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Minggu, 13 Oktober 2024, 22:29 WIB

Gema BBS-Jun Mahir Menang Tak Henti Diteriakkan Para Relawan PKS

BERITA POLITIK

Gema BBS-Jun Mahir Menang Tak Henti Diteriakkan Para Relawan PKS

Kajanglako.com, Muaro Jambi - Pasangan Calon Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) dan Calon Wakil Bupati Junaidi H Mahir (Jun), Minggu siang (13/10) menghadiri pelantikan relawan pemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Terikan BBS-Jun Mahir menang terdengar di acara tersebut.

Pelantikan digelar di gedung olahraga Desa Tangkit, kecamatan Sungai Gelam. Selain dihadiri BBS-Jun Mahir acara tersebut juga dihadiri Ketua DPP PKS Muaro Jambi Ali Mustika, anggota DPR Provinsi Jambi dari PKS Raden Fauzi dan para anggota dewan DPRD Muaro Jambi dari PKS.

"BBS Jun menang menang menang" teriakan relawan PKS menyambut kedatangan pasangan BBS-Jun Mahir. Suasana semangat terlihat dari ratusan relawan PKS ini sangat terasa dengan sambutan yang begitu wah dari mereka untuk pasangan yang diusung PKB, PKS, Perindo,PSI, PBB, PKN dan Hanura ini.

Dalam sambutannya, BBS mengungkapkan rasa harunya atas sambutan dan dan kepercayaan yang diberikan para relawan Partai Keadilan Sejahtera. Ia berjanji jika terpilih sebagai pemimpin Kabupaten Muaro Jambi akan membawa menjadi lebih baik lagi.

Sebagai prioritas, BBS mengatakan akan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang memang sering dikeluhkan masyarakat Muaro Jambi.

''Tentu kami mengucapkan rasa terima kasih kepada para tim yang hadir. Jika kami terpilih, kami akan meningkatkan pelayanan kesehatan yang jauh lebih baik. Sehingga kedepan tidak ada lagi keluhan warga untuk berobat baik miskin maupun kaya semuanya sama,'' tegas BBS. (kjcom/*)

TAGAR: #

indeks berita Berita
BERITA Kamis, 17 Oktober 2024, 13:38WIB
Apel Siaga Bencana Tahun 2024 Dihadiri Bupati

  KAJANGLAKO.COM, DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri sekaligus membuka kegiatan Apel Siaga Bencana Tahun 2024. Acara ini dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati......