beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Senin, 15 Juli 2024, 09:54 WIB

Posyandu Permata Ibu Logan I Intens Dikunjungi Wali Nagari Sipangkur

BERITA DHARMASRAYA

Posyandu Permata Ibu Logan I Intens Dikunjungi Wali Nagari Sipangkur

 

KAJANGLANGKO.COM, DHARMASRAYA – Wali Nagari Sipangkur, Arif lakukan kunjungan rutin ke setiap posyandu posyandu yang ada di nagari pimpinannya. Kali ini, Senin, (15/07/24) Wali Nagari Sipangkur melakukan kunjungan ke Posyandu Permata Ibu di Lagan 1 Jaya 1 Nagari Sipangkur.

Menurut Wali Nagari Sipangkur, kegiatan posyandu balita ini adalah merupakan pelayanan kepada balita dan anak dengan melakukan penimbangan agar bisa dipantau pertumbuhan dan perkembangan balita dan anak.

“Banyak sekali manfaatnya mengikuti kegiatan posyandu. Terutama untuk anak bayi, balita dan anak anak yang masih dibawah pengawasan pihak kesehatan. Selain itu, manfaat posyandu balita ialah memberikan layanan kesehatan anak, imunisasi, pemberian makanan tambahan, dan penyuluhan tentang kesehatan,” kata Wali Nagari Sipangkur.

Oleh karena itu, Wali Nagari Sipangkur menghimbau kepada seluruh warganya agar terus aktif mengikuti kegiatan Posyandu setiap bulannya. Banyak manfaat yang akan didapati di setiap kegiatan posyandu.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga Sipangkur, agar terus aktif ikut dalam kegiatan posyandu ini. Karena banyak sekali manfaat yang kita peroleh di setiap mengikuti posyandu. Selain itu, bisa menurunkan angka stunting yang diprogramkan oleh pemerintah,” pungkas Arif.(sam)

 

TAGAR: #

indeks berita Berita