beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda INFORIAL berita


Jumat, 07 Mei 2021, 16:52 WIB

Penulis. Voviarizandi

Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP, Ini Kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti

INFORIAL BERITA PARLEMEN

Bupati dan Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti saat menerima predikat WTP. (Foto:red)

Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, berhasil meraih kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pengawas Keuangan (BPK RI) perwakilan Jambi, atas Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan (LHP) tahun anggaran 2020.

Penyerahan predikat WTP ini digelar secara virtual, Jumat (07/05) dan diterima langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro. Predikat WTP ini merupakan yang ke 7 dan kelima secara beruntun.

Atas capaian tersebut, Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti yang juga hadir pada prosesi penyerahan tersebut, mengucapkan ucapan selamat kepada Bupati beserta jajaran pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Dikatakan Yuli,  dibawah kepemimpinan Bupati Masnah Busri, Muaro Jambi selalau meraih WTP. Menurutnya, halini tentu merupakan prestasi dan kerja keras semua jajaran pejabat, pegawai di lingkup Pemerintah Muaro Jambi.

"Selamat Ibu Bupati, semoga dapat terus dipertahankan, atas komando Ibu Bupati seluruh OPD bekerja keras melaksanakan kerja dan ini adalah hasil kerja keras semua pihak,"ujar Yuli.

Lebih lanjut Yuli juga mengatakan bahwa nantinya DPRD akan melakukan Paripurna atas Raihan Opini WTP ini agar seluruh masyarakat Muarojambi mengetahui hasil kinerja Ibu Bupati.

"Semoga dapat dipertahankan prestasi ini, kami pihak Legislatif siap mengawal dan mendukung seluruh upaya pembangunan Kabupaten Muarojambi agar dapat menjadi Kabupaten yang sesuai Visi dan Misi Muaro Jambi Tuntas," kata Yuli. (kjcom)

 

Editor. Arman Mandaloni

TAGAR: #wtp# muaro jambi# dprd# parlemen# bpk#laporan keuangan

indeks berita Inforial