beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BUDAYA berita


Minggu, 03 Februari 2019, 19:32 WIB

Penulis. Juanda

Karya Anak Jambi "Mengaji Puisi" di Balik Setengah Cangkir Kopi

BUDAYA RAGAM

Hendry membacakan puisi di Tempoa Art Gallery/ foto: istimewa

Kajanglako.com, Jambi - Beginilah kemeriahan ‘MeNGAJI PUISI” Di Balik Kisah Setengah Gelas Kopi karya anak Jambi.

Acara yang dirangkai dalam pembukaan Pameran Foto Koleksi 5AW dan Fotografer Jakarta, berlangsung ramai dan dipadati pengunjung, Sabtu malam (2/2) di panggung Tempoa Art gallery Kota Jambi.

Acara yang digelar kurang lebih 1jam, dibungkus dengan pembukaan pameran, Musri Nauli didapuk untuk membuka secara resmi event tersebut.

Hendry kerap disapa Hen, tampil membacakan puisi-puisi karyanya secara tunggal, juga dikemas dalam bentuk musikalisasi bersama duet pemusik Dasawarsa sehingga menggetarkan suasana dan menambah kemeriahan dari acara yang dibidani oleh Ide Bagus Putra dan Ajir Leo tersebut.

Kegiatan nantinya akan berlangsung setiap pekan dengan sajian dan tampilan berbeda dari berbagai genre seni dan komunitas yang ada di Kota Jambi.

“Kami berharap nantinya akan hadir beragam genre dan komunitas seni di Jambi, sehingga mewarnai kegiatan setiap pekannya di Tempo Art Galery,” kata Direktur Utama Tempoa Inn, Rachmadi saat menyampaikan kata sambutannya

Ada sekitar 10 judul puisi yang dibacakan Hendry, selain itu tidak ketinggalan Musri Nauli, Parida dan Kukuh Sila Utama turut membaca puisi.

Beragam kalangan hadir, dari pelajar dan mahasiswa, tokoh-tokoh perupa, kalangan pers serta Mayor Laut Edwar Perwakilan Kemenhan Provinsi Jambi. (kjcom)

Editor. Riki Ahmad

TAGAR: #Budaya# Budaya Jambi# Wisata Jambi#Jambi

indeks berita Budaya
BUDAYA Selasa, 05 Maret 2019, 15:16WIB
JCH Hari Merangin 2019 Paling Banyak di Jambi

Kajanglako.com, Merangin - Musim haji 2019 ini tercatat 644 jamaah asal Merangin masuk dalam kuota keberangkatan. Jumlah ini jauh meningkat dari sebelumnya dan jamaah Merangin paling banyak dibandingkan jamaah......