beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda RAGAM berita


Selasa, 03 September 2024, 22:38 WIB

Bingung Cari Tempat Nongkrong yang Asik dengan Menu Kopi Spesial? Ke Satunama Aja

RAGAM FEATURES

Bingung Cari Tempat Nongkrong yang Asik dengan Menu Kopi Spesial? Ke Satunama Aja

Kajanglako.com, Kota Jambi – Budaya nongkrong sambil menyeruput segelas kopi di Kota Jambi semakin menggila. Hal itu dibuktikan dengan selalu ramainya café kopi atau coffee shop dikunjungi setiap hari dan pesatnya pertumbuhan coffee shop di kota Jambi, dengan berbagai konsep dan tawaran menu-menu andalan.

Salah satu tempat ngopi yang lagi hit saat ini dan direkemondasikan untuk dikunjungi yaitu satunama coffee. Mengandalkan menu-menu kopi dengan bahan-bahan special, satunama menjadi alternative yang layak dikunjungi bagi para penikmat kopi atau sekedar nongkrong santai.

Terletak di kawasan Taman Jaksa, Jln. Sri Soedewi Maschun, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, atau tepatnya sebelah kantor lurah Sungai Putri, Satunama Coffee membawa konsep sederhana dengan tagline ngopi asik tanpa berisik dan semangat satu nama, satu rasa dan satu jiwa.

Dari sisi menu, satunama menyuguhkan kopi-kopi special Arabika Kerinci dengan seduh manualnya yaitu V60 dan Japanesse. Selain itu menu-menu kopi susu menggunakan kopi Fine Robusta Kerinci seperti Vietnam Drip, Caffee Latte dan Kopi Susu Aren. Satunama Coffee juga menyuguhkan signature menu yaitu Kopi Satunama dan Pandan Coffee Latte.

Bagi yang kurang suka ngopi, satunama coffee juga ada menu non kopi seperti mocktail, shake series dan powder series. Menu mocktail yang favorit yaitu sunbeach dan blakcsplash.

Sementara menu makanan dan cemilan, ada mie nyemek, nasi goring, nasi gemuk untuk hari-hari tertentu dan ubi goreng kampong. Satunama coffee buka mulai pukul 9 pagi sampai 12 malam. Menarik untuk dikunjungi dan menikmati menu-menu pilihan dari satunama coffee. (kjcom/red)

TAGAR: #

indeks berita Ragam
RAGAM Senin, 09 September 2024, 19:20WIB
Kenali Tiga Jenis Kopi yang Tumbuh di Provinsi Jambi

Kajanglako.com – Provinsi Jambi menjadi salah satu produsen kopi terbesar di Pulau Sumatera bahkan di Indonesia. Saat ini Jambi menjadi penyumbang kebutuhuan kopi di Indonesia juga dunia. Namun tahu kah......