beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda RAGAM berita


Selasa, 03 September 2024, 13:58 WIB

Kenalan dengan Laptop Lenovo Yoga yang Cocok untuk Editing

RAGAM FEATURES

Kenalan dengan Laptop Lenovo Yoga yang Cocok untuk Editing

Kajanglako.com - Di era digital ini, banyak hal yang dapat kita lakukan dengan menggunakan laptop. Salah satu laptop yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan adalah laptop Lenovo Yoga. Hal ini dikarenakan semakin canggih laptop yang Anda pakai, maka akan semakin mudah pekerjaan diselesaikan, salah satunya adalah dengan menggunakan Laptop Lenovo.

Lenovo sendiri adalah merek laptop yang sudah terbukti kualitasnya yang bagus, karena itu banyak orang yang menggunakannya. Anda dapat menggunakan laptop ini untuk berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan belajar hingga kebutuhan pekerjaan, salah satunya editing.

Spesifikasi Laptop Lenovo Yoga

Ketika Anda memilih sebuah laptop, tentu ada berbagai kriteria yang biasanya digunakan untuk mendapatkan laptop yang sesuai kebutuhan. Kabar menariknya, Lenovo baru saja mengeluarkan laptop terbaru, yaitu seri Lenovo Yoga. Salah satu hal yang menjadi daya tarik laptop ini adalah pilihan warna unisex dan memberikan kesan elegan yang mewah.

Mengutip informasi yang disampaikan oleh Blibli Friends pada situs resminya, terlihat jika Lenovo Yoga ini memiliki desain minimalis dan tidak hanya itu saja, ada beberapa spesifikasi lain pada Lenovo Yoga yang cukup menarik, di antaranya :

1. Kapasitas Baterai

Laptop Lenovo pada seri terbaru ini telah didukung dengan baterai berkapasitas 61 Wh. Kapasitas baterai ini akan membantu kamu dalam menyelesaikan semua kegiatan dengan fleksibel tanpa harus mencari colokan untuk mengisi daya baterai. Dengan demikian, laptop ini terbilang cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

2. Sistem Operasi

Sistem operasi yang digunakan pada Laptop Lenovo Yoga ini adalah Windows 10 Home. Sistem operasi terbaru ini menawarkan kecepatan performa dibandingkan pada seri pendahulunya. Menariknya lagi, sistem operasi ini sudah langsung terinstal ketika Anda membelinya.

3. Kapasitas Penyimpanan

Untuk menunjang kegiatan editing, laptop ini telah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan mencapai 16 GB LPDDR 4X, sedangkan untuk kapasitas SSD mencapai 1 TB. Sehingga proses editing akan lebih lancar dan tidak lemot.

4. Layar

Kualitas layar yang dihadirkan pada Lenovo Yoga ini juga terbaik di kelasnya. Untuk ukuran layar sendiri mencapai 14 inchi, dengan resolusi 2880 x 1800. Menariknya lagi, laptop ini juga bisa dioperasikan dengan menggunakan layar sentuh. Layar dengan resolusi terbaik, membantu Anda memberikan gradasi warna yang asli dan detail, sehingga proses editing akan lebih mudah

5. Performa Dapur Pacu

Dapur pacu Lenovo Yoga ini menggunakan Intel Core i7 1165G7. Adanya dukungan performa prosesor ini, memungkinkan laptop dapat diajak bekerja dengan cepat dan prima untuk berbagai kegiatan.

6. Dimensi Laptop

Meskipun dapat digunakan secara touchscreen, laptop ini memiliki dimensi yang cukup compact, dengan ukuran 312,4 x 221,4 x 14,6 dengan berat hanya mencapai 1,35 kilogram saja. Dimensi ini juga cukup memudahkan Anda ketika harus bepergian dengan membawa laptop.

Laptop Lenovo Yoga ini memiliki harga yang variatif tergantung pada seri yang tersedia. Namun secara umum, harga laptop ini berkisar antara 15 juta rupiah hingga 20 juta rupiah.

Dari berbagai kemudahan yang ada, kini Anda bisa mendapatkan Laptop Lenovo Yoga dengan membelinya secara online di Blibli, marketplace terpercaya di Indonesia. Di Blibli sendiri, terdapat banyak toko resmi yang menjamin keaslian dan kualitas semua produknya. Adanya banyak fitur dan layanan yang diberikan, Anda dapat membeli laptop dengan mudah, cepat dan aman.

 

Referensi :

https://www.blibli.com/friends/blog/lenovo-yoga-slim-7-carbon-spesifikasi-02

TAGAR: #

indeks berita Ragam
RAGAM Senin, 09 September 2024, 19:20WIB
Kenali Tiga Jenis Kopi yang Tumbuh di Provinsi Jambi

Kajanglako.com – Provinsi Jambi menjadi salah satu produsen kopi terbesar di Pulau Sumatera bahkan di Indonesia. Saat ini Jambi menjadi penyumbang kebutuhuan kopi di Indonesia juga dunia. Namun tahu kah......