beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda RAGAM berita


Sabtu, 27 April 2024, 09:08 WIB

Ternyata Ada Resto di Dalam Taman Anggrek, Kopi Sangernya Murah Nian, Hanya 10 Ribu

RAGAM FEATURES

Ternyata Ada Resto di Dalam Taman Anggrek, Kopi Sangernya Murah Nian, Hanya 10 Ribu

Kajanglako.com, Jambi – Tentu taman anggrek tidak asing lagi bagi Masyarakat Kota Jambi bahkan Provinsi Jambi. Taman dipenuhi tanaman anggrek yang berlokasi tepat di depan kantor Gubernur tersebut, menjadi salah satu icon Provinsi Jambi. Setiap hari banyak pengunjung menhabiskan waktu  bersantai di tempat ini.

Namun tidak banyak yang tahu di dalam taman anggrek terdapat resto yang tentunya juga asik sebagai tempat nongkrong, kongkow, atau sekedar bertemu sapa dan bertukar pikiran. Tidak itu saja, resto yang dinamakan Anggrek Café & Resto ini juga menawarkann aneka makanan dan minuman yang tentu memanjakan lidah.

Defri, pengelola Anggrek Café & Resto saat ditemui media ini, Jumat, (26/04/2024) mengatakan, kehadiran Anggrek Café & Resto tentunya siap melayani dan memberikan sajian terbaik khusunya bagi para pengunjung taman anggrek serta Masyarakat Jambi, berkuliner sambil menikmati kesejukan taman anggrek yang memang menjadi daya tariknya sendiri.

Menurut Defri, banyak para pengunjung yang merasa haus dan lapar setelah lama berkeliling taman. Oleh karena ini, Anggrek Café & Resto memberikan Solusi yang tepat.

“Banyak para pengunjung memang belum tahu disini ada café & resto. Mereka terkadang merasa haus dan lapar setelah berkeliling taman. Kami memberikan Solusi itu selain memang banyak sajian lain disekitar sini. Ya silahkan para pengungjung memilih,” kata Defri.

Disampaikan Defri, Anggrek Café & Resto tersedia banyak menu makanan Nusantara dan tentu jenis-jenis minuman kekinian, seperti kopi dan mocktail. Untuk menu makanan ada Pindang Melayu, Ikan Krutup, Aneka Sop dan berbagai macam olahan ayam.

Sementara itu, untuk menu minuman sangat banyak, selain minuman traditional seperti the telor, ada juga minuman kekininan seperti kopi susu aren, capucino, caffe latte, dan berbagai macam minuman mocktail. Namun yang paling menarik, Anggrek Café & Resto juga menawarkan minuman yang sangat murah yaitu kopi sanger. Pengunjung hanya menyiapkan uangh Rp 10 ribu untuk satu gelas kopi sanger, baik dingin maupun hangat.

“Iya menu andalan kami yaitu Pindang Melayu, Ikan Krutup, aneka sop dan macam-macam olahan ayam. Selain itu kami menawarkan harga kopi yang ramah di kantong, hanya 10 ribu saja, yaitu kopi sanger. Selain tentu jenis minuman kekinian laiinya,” kata Defri.

Selain itu juga, Anggrek Café & Resto juga melayani working space, tempat pelatihan, diskusi, rapat dan berbagai kegiatan laiinya. Defri berharap, hadirnya Anggrek Café & Resto ini dapat menjadi tujuan destinasi kuliner bagi Masyarakat Kota Jambi umumnya Provinsi Jambi. (Kjcom)

TAGAR: #

indeks berita Ragam
RAGAM Jumat, 22 April 2022, 13:20WIB
Rekomendasi Kafe Populer di Jambi

Kajanglako.com, Jambi – Provinsi Jambi menjadi salah satu provinsi di Pulau Sumatera yang dikenal dengan wisata alamnya yang asri dan tempat-tempat yang kaya akan sejarah. Bukan hanya itu, Jambi juga jadi......

RAGAM Kamis, 04 November 2021, 16:38WIB
Kabar Gembira: Wisata Religi dari Jambi

Kajanglako.com, Jambi – Bagi anda para pencari dan penikmat wisata religi, ini kabar gembira buat anda. Satu lagi program wisata religi hadir bagi warga Jambi yang ingin merasakan pengalaman spiritual......

RAGAM Selasa, 12 Oktober 2021, 11:25WIB
Tips Bepergian ke Luar Negeri dengan Bujet Terbatas

Kajanglako.com - Tips bepergian berikut dapat mengantarkan Anda ke Luar Negeri dengan nyaman walau memiliki dana minim. Dengan memperhatikan poin-poin utamanya, siapa saja bisa liburan bahkan sampai keluar......