beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BISNIS berita


Minggu, 16 Februari 2020, 12:50 WIB

Penulis. Juanda Prayetno

Grand BSC Jambi, Hidup Sehat Ala HNI Produk Herbal Halal

BISNIS BERITA

Foto: Juanda

Kajanglako.com, Jambi - Hallal Network Indonesia (HNI), menggelar Business Skill Course (BSC) dalam rangka Sosialiasi Success Plan Rev 3.0, Training For Trainer (TFT) dengan target menjadi pemimpin pasar,  bangun tim solid dengan cara kerja besar, bertempat di salah satu hotel di Kota Jambi, Minggu (16/2/20).

HNI sendiri merupakan bisnis produk herbal ala Rasullullah, yang mengajarkan kita kembali kepada alam untuk hidup sehat.

Acara yang diikuti 231 peserta ini dihadiri langsung oleh Direktur Marketing HNI Erwin Chandra, yang juga selaku pemteri.

Dalam paparannya, ia mengatakan adanya Success Plan 3.0 merupakan langkah kerja HNI untuk bersiap melebarkan sayap HNI serta memberi manfaat lebih banyak.

"Hari ini bapak-ibu akan paham bahwa impian HNI yang tidak kecil, bahkan memasuki setiap rumah-rumah kita," kata Erwin.

Lanjutnya, HNI mempersiapkan success plan terbaru untuk menampung mimpi besar. "Strategi dahsyat mendongkrak omzet dan prestasi dengan SP rev 3.0," kata Direktur Marketing Erwin Chandra.

Di hadapan ratusan peserta, Direktur HNI, juga mengingatkan pentingnya menjaga ketahanan keluarga dalam berbisnis di HNI.

Terpisah, Hj Ambarwati, Owner Business Center Jambi 3 mengatakan, perkembangan bisnis HNI tiga tahun terakhir cukup pesat di Jambi. "Produk Herbal dan dijamin halal ini asli produk Indonesia," katanya.

"Kita kembali ke alam dan itu dapat di produk HNI, mencontoh Rasullah sakit cuma dua kali seumur hidupnya," katanya.

Menurutnya, Grand BSC Busssnis Skill Course Jambi bersama HNI kita harapkan menjadi pemimpin pasar.

"Mempersiapkan skill agen HNi di Jambi, untuk punya kemampuan sehingga bisa membumikan HNI tujuan kami menjadi pemimpin pasar," kata Ambarwati.

Target 2002, HNI Jambi bisa lebih meningkatkan leader 3 kali lipat, BC tiga kali lipat.

"Kalau tim saya anggota 1.000 orang, tim menyebar Batanghari, Tebo, Tungkal. Harapan kita, lahir leader Jambi sehingga omset meningkat," katanya.

Diketahui, produk unggulan di HNI seperti ekstra food ( mengandung 23 eksa buah dan sayuran berguna mengatasi penyakit dan daya tahan tubuh ), Minyak Herbal Sinergi (Mengandung 100 jenis Herbal dan minyak zaitun  berguna untuk mengobati tulang patah dan terkilir) dan lain-lain. (Kjcom)

TAGAR: #JAmbi# Herbal# HNI

indeks berita Bisnis