beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda INFORIAL berita


Rabu, 03 April 2024, 20:56 WIB

Isi Ceramah di Malam Nuzulul Quran, Ini Pesan Wagub Sani untuk Masyarakat Tanjab Timur

INFORIAL

Isi Ceramah di Malam Nuzulul Quran, Ini Pesan Wagub Sani untuk Masyarakat Tanjab Timur

Kajanglako.com, Jambi - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, menghadiri acara Malam Peringatan Nuzulul Qur’an Ramadhan 1445 H sekaligus menjadi Penceramah yang berlangsung di Masjid Baiturrahman, Dusun Rejosari, Desa Pandan Sejahtera, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (03/04/2024) malam.

Wagub Sani mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan upaya dalam mempererat silaturahim. “Safari ini momentum dalam mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, karena silaturahmi membuka rahmat dan pertolongan Allah SWT,” ujarnya.

Dalam tausiyah yang disampaikannya, Wagub Sani menyampaikan kepada masyarakat untuk senantiasa mengejar keberkahan di bulan yang suci ini.

“Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, segala amal ibadah Allah lipat gandakan pahalanya dan semoga do’a kita semua diijabah oleh Allah SWT,” ucap Wagub Jambi tersebut.
Orang nomor dua di Provinsi Jambi itu juga mengajak masyarakat untuk senantiasa berusaha memperbaiki diri.

“Dalam bulan yang penuh rahmat ini, saya mengajak masyarakat yang hadir untuk memperbaiki diri serta meningkatkan keimanan dan juga ketaqwaan kepada Gusti Allah,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pandan Sejahtera Purwadi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pemprov Jambi ditengah masyarakat.

“Terima kasih Bapak Wakil Gubernur telah hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Pandan Sejahtera, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, dan saya ungkapkan didepan masyarakat desa bahwasanya kita harus mendukung orang yang sudah jelas berbuat untuk kita,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Wagub Abdullah Sani juga menyerahkan Hibah Bantuan Pembangunan Masjid Baiturrahman senilai 15 Juta Rupiah, Bantuan CSR Bank 9 Jambi senilai 15 Juta Rupiah, dan Bantuan Baznas Provinsi Jambi untuk 65 orang masyarakat yang berhak menerima.(kjcom/dedi/**)

TAGAR: #

indeks berita Inforial
INFORIAL Kamis, 16 Mei 2024, 08:41WIB
KPU Kota Jambi Resmi Lantik 55 Orang Anggota PPK

Kajanglako.com, Jambi - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi resmi melantik sekaligus  Pengambilan Sumpah, serta Penandatanganan Pakta Integritas Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Jambi......

INFORIAL Senin, 01 April 2024, 19:20WIB
Gubernur Al Haris Resmi Lantik Pj Bupati Tebo

Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Al Haris, secara resmi melantik Varial Adhi Putra sebagai Pj. Bupati Tebo, bertempat di Ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (01/04/2024). Pada......