beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda INFORIAL berita


Senin, 01 April 2024, 19:20 WIB

Gubernur Al Haris Resmi Lantik Pj Bupati Tebo

INFORIAL

Gubernur Al Haris Resmi Lantik Pj Bupati Tebo

Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Al Haris, secara resmi melantik Varial Adhi Putra sebagai Pj. Bupati Tebo, bertempat di Ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (01/04/2024).

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pelantikan Ketua Pj. TP PKK Kabupaten Tebo.

Turut hadir pada pelantikan ini Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris, para unsur Forkopimda Provinsi Jambi, para pejabat OPD dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan dan arahannya Gubernur Al Haris menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas pelantikan Penjabat Bupati Kabupaten Tebo serta pelantikan Penjabat Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kabupaten Tebo yang baru saja resmi dilantik.

“Saya berharap agar saudara Penjabat Bupati Tebo bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, merealisasikan program pembangunan yang telah direncanakan, demi meningkatkan kemajuan daerah dan kualitas pelayanan publik, yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” harap Al Haris.

Gubernur Al Haris menegaskan untuk mengawal pelaksanaan Pilkada baik pemilihan Gubernur dan pemilihan Bupati. (kjcom/**)

 

TAGAR: #

indeks berita Inforial