beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Senin, 14 Maret 2022, 20:22 WIB

Penulis. Redaksi

DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Sumpah Janji Badan Kehormatan

BERITA DAERAH BERITA PARLEMEN

Kajanglako.com, Muaro Jambi - DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan sumpah atau janji Ketua, Wakil Ketua dan anggota Badan Kehormatan DPRD Muaro Jambi masa jabatan 2022-2024, Senin (14/03/22).

Rapat praipurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti dan didampingi Wakil Ketua II Ahmad Haikal. Turut hadir Sekretaris Dewan, Anggota DPRD dan jajaran anggota DPRD muaro Jambi.

Yuli setia Bhakti dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris dewan DPRD Muaro Jambi Ahmad Ridwan membacakan surat keputusan tentang sumpah atau janji jabatan sebagai Ketua, Wakil Ketua dan anggota Badan Kehormatan DPRD Muaro Jambi masa jabatan 2022.

Adapun komposisi Badan Kehormatan masa jabatan 2022-2024 diantaranya Edison dari fraksi partai Golkar sebagai Ketua, Wakil Ketua Zulkifli dari fraksi partai Gerindra, Bendahara Mulyadi fraksi PKB, dan sebagai Anggota Ahmad Sopyan fraksi PDI-P serta Amirudin fraksi PAN.

Pembacaan janji sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti sekaligus melantik pengurus Badan Kehormatan DPRD kabupaten Muaro Jambi tersebut.

Yuli berharap, pelantikan ini benar-benar dapat dimaknai dengan baik, dan para pengurus yang dilantik dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan benar.

“Tentu saya berharap semua rekan anggota dewan yang dilantik pada Badan Kehormatan tadi, dapat menjalankan Tupoksi nya dengan baik,” kata Yuli. (kjcom/*)

Editor. Arman Mandaloni

TAGAR: #

indeks berita Berita