beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Jumat, 13 September 2019, 14:01 WIB

Penulis. Juanda Prayitno

Breaking News! Dinyatakan Meninggal di RSUD Raden Mattaher, Racjhu Rizky Dikabarkan Hidup Lagi Usai Dimandikan

BERITA PERISTIWA

M Rachju Rizky (19), saat usai dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Raden Mattaher Jambi (Foto:kajanglako/Juanda)

Breaking News! Dinyatakan Meninggal di RSUD Raden Mattaher, Racjhu Rizky Dikabarkan Hidup Lagi Usai Dimandikan

Kajanglako.com, Jambi - M Rachju Rizky (19), pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, pengidap tumor paru warga asal kabupaten Muaro Jambi yang sempat dirawat di rumah sakit umum Raden mattaher Jambi, telah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

M Racjhu Rizky yang sempat di besuk oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi, Hj Rahima  beberapa waktu lalu, dinyatakan meninggal oleh tim medis di RSUD Raden mattaher Jambi, Jumat pagi tadi pukul  6.30 WIB dan langsung dibawa ke rumah duka di RT 22 Kebun Bohok, desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi .

Namun kabar mengejutkan yang berhasil dihimpun kajanglako.com, Jumat siang,(13/9) Rachju Rizki usai dimandikan sebelum Jum'at siang tadi, kembali bernafas dan di kabarkan hidup saat hendak dikafani. Kejadian tersebut pun sontak membuat kaget pihak keluarga dan kerabat yang menyaksikan.

"Kejadian tersebut lantas mebuat kaget pihak keluarga, namun untuk memastikan hal tersebut pihak keluarga menunggu tim medis datang untuk dibawa ke rumah sakit", kata sumber kajanglako.com yang enggan disebut identitasnya.

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit dan pihak keluarga. (kjcom).

TAGAR: # M Rachju Rizky#Jambi# rsud raden mattaher jambi# rohima

indeks berita Berita
BERITA Jumat, 13 September 2024, 19:39WIB
Anggota DPRD Termuda Rengga, Pimpin HIPMI Sijunjung

KAJANGLANGKO.COM, SIJUNJUNG - Rengga Wana Putra anggota DPRD termuda Kabupaten Sijunjung, resmi dipercaya untuk mengomandoi Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten......