beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Selasa, 14 Mei 2019, 17:11 WIB

Penulis. Arman Mandaloni

Infografis - 55 Caleg yang Lolos Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Periode 2019 - 2024

BERITA POLITIK

Infografis : 55 Calon Anggota DPRD Provinsi Jambi yang lolos. (Desain dan teks : Arman Mandaloni/Doc Kajanglako 2019)

Kajanglako.com, Jambi - Jika tak ada perubahan, inilah 55 orang yang berhak mewakili rakyat Provinsi Jambi duduk di kursi parlemen hasil Pemilihan Legislatif 17 April 2019 lalu.

Entah pantas atau tidak, namun nyatanya sekitar 2 juta rakyat Provinsi Jambi, menaroh harapan besar kepada 55 orang tersebut untuk setidaknya tidak mengulangi “kejadian yang sama” pada beberapa tahun sebelumnya. Lebih jauh lagi tentu masyarakat ingin sesuatu yang lebih dari wakil rakyat ini, untuk kemajuan Pembangunan Provinsi Jambi kedepan.

Partai PDI Perjuangan berhasil meraih kursi terbanyak DPRD Provinsi Jambi dengan total 9 kursi, tak tangung-tanggung, di tiga Kabupaten Daerah Pemilihan (Dapil) yakni Dapil 2 (Ma Jambi - Batanghari), Dapil 3 (Sarolangun - Merangin) dan Dapil 5 (Bungo - Tebo), Partai berlambang Banteng ini meraih dua kursi.

Sementara itu empat partai yakni Gerindra, Golkar, Demokrat dan PAN memperoleh jumlah kursi yang sama 7 kursi. (Kjcom/Infografis)

Editor. 0

TAGAR: #Jambi# infografis# pemilu 2019# pemilu serentak# pilpres# dprd provinsi jambi# pleno kpu# rekapitulasi#kajanglako

indeks berita Berita
BERITA Kamis, 17 Oktober 2024, 13:38WIB
Apel Siaga Bencana Tahun 2024 Dihadiri Bupati

  KAJANGLAKO.COM, DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri sekaligus membuka kegiatan Apel Siaga Bencana Tahun 2024. Acara ini dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati......