beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Senin, 07 Oktober 2024, 13:19 WIB

Gelar Aksi Protes, Ratusan Pegawai Honor RSUD Raden Mattaher Mogok Kerja

BERITA PERISTIWA

Gelar Aksi Protes, Ratusan Pegawai Honor RSUD Raden Mattaher Mogok Kerja

Kajanglako.com, Jambi – Sedikitnya ratusan pegawai honor Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, menggelar aksi protes di halaman parkir, Senin (07/10/2024). Mereka menuntuk sejumlah kebijakan manajemen RSUD yang dinilai merugikan. Sebagai bentuk aksi, para tenaga honorer tersebut melakukan mogok kerja.

 

Beberapa kebijakan yang diprotes diantaranya tidak meratanya isentif BPJS Kesehatan yanmg diterima. Selain itu, para tenaga honor juga mempertanyakan daftar database.

 

“Isentif BPJS tidak merata. Kami juga mempertanyakan banyak tenaga honor yang tidsak masuk database sehingga kesempatan untuk mendaftar PPPK tidak bisa, kata salah satu massa aksi,”.

 

Para tenaga honor ini juga mengatakan, banyak kebijakan rumah sakit milik pemerintah Provinsi Jambi itu yang merugikan para tenaga honor, terlebih sejak kepemimpinan Direktur dr Herlambang. Mereka meminta Gubernur Jambi untuk melakukan tindakan dan evaluasi terhadap direktur RSUD Raden MAttaher tersebut.

 

“Banyak kebijakan yang keluar sejak Direktur Herlambang yang merugikan kami para tenaga honor. Kami meminta kepada Gubernur Jambi untuk melakukan evaluasi dan tindakan-tindakngan nyata akan hal ini,” kata salah satu tenaga honor yang enggan menyebutkan namanya itu.

 

 

TAGAR: #

indeks berita Berita
BERITA Kamis, 17 Oktober 2024, 13:38WIB
Apel Siaga Bencana Tahun 2024 Dihadiri Bupati

  KAJANGLAKO.COM, DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri sekaligus membuka kegiatan Apel Siaga Bencana Tahun 2024. Acara ini dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati......