beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Jumat, 07 Juni 2024, 19:33 WIB

PAN Resmi Dukung Haris – Sani di Pilgub Jambi 2024

BERITA POLITIK

PAN Resmi Dukung Haris – Sani di Pilgub Jambi 2024

Kajanglako.com, Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendukung Al Haris sebagai calon Gubernur Jambi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang. Surat Keputusan dukungan tersebut diterima Al Haris, Kamis (06/06/2024), yang diserahkan langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di kantor DPP PAN Jakarta.

Penyerahan Surat Keputusan dukungan juga disaksikan langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Bakri. Ia mengatakan dukungan PAN untuk Al Haris langsung berpasangan dengan Abdullah Sani.

“PAN telah resmi mendukung Al Haris berpasangan dengan Abdullah Sani dalam Pilgub nanti. Penyerahan langsung oleh Ketua Umum bapak Zulkifli. Saya ikut mendampingi,” kata Bakri. 

Dengan dukungan ini, Pasangan Al Haris – Abdullah Sani praktis telah mengantongi 15 kursi. Hal itu melebihi syarat untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jambi yakni 11 kursi. Sebelumnya pasangan Haris-Sani telah menerima dukungan dari PPP, yang memiliki 5 kursi di DPRD Provinsi Jambi.

Untuk diketahui, pasangan Haris – Sani melanjutkan periode sebelumnya. Saat ini Haris – Sani masih menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. (kjcom)

TAGAR: #

indeks berita Berita