beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Jumat, 03 Mei 2024, 15:35 WIB

Ketua DPRD, Pariyanto Ucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

BERITA DAERAH

Ketua DPRD, Pariyanto Ucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

KAJANGLANGKO.COM, DHARMASRAYA - Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024. Pada tahun ini, tema Hardiknas yang diusung adalah "Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar".

"Pada hari ini adalah peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kami mewakili pimpinan DPRD Dharmasraya mengucapkan selamat hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024. Dan pencanangan bulan Mei tahun 2024 sebagai Bulan Merdeka Belajar," kata Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya saat menghadiri upacara, (02/05/24) di halaman Kantor Bupati Dharmasraya.

Bulan Merdeka Belajar merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pendidikan Nasional. Sepanjang bulan Mei ini Kemendikbudristek kerap menggelar kegiatan yang melibatkan para pendidik dan peserta didik yang bertujuan untuk merayakan transformasi dalam bidang pendidikan.

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya mengajak agar bulan Mei ini menjadi momen refleksi dan evaluasi terhadap para pegawai Dikbud dan seluruh guru pendidik dan tenaga kependidikan. Agar bisa memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat khususnya untuk pendidikan. 

“Semangat Hardiknas ini relevan dengan tujuan pemerintah untuk membentuk generasi Indonesia yang cerdas dan berakhlak. Para insan pendidik minta agar memiliki semangat beradaptasi dan ketangguhan dalam menghadapi perubahan zaman yang dinamis yang penuh keceriaan, antusiasme, serta semangat gotong royong dan partisipasi masyarakat,” kata Pariyanto lagi.(sam)

 

TAGAR: #

indeks berita Berita
BERITA Minggu, 19 Mei 2024, 23:11WIB
Pemkab Dharmasraya Bantu Rehabilitasi Sosial ODGJ

KAJANGLANGKO.COM, DHARMASRAYA - Pada tanggal 18 April 2024 Pemerintah Kecamatan Sungai Rumbai dikagetkan dengan laporan masyarakat dengan adanya ODGJ tanpa identitas tidur di pinggir jalan. Tepatnya di Jorong......