beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Selasa, 16 April 2024, 13:57 WIB

MPP Digital Diharapkan Dapat Berikan Pelayanan Cepat dan Nyaman

BERITA DAERAH

MPP Digital Diharapkan Dapat Berikan Pelayanan Cepat dan Nyaman

 

KAJANGLANGKO.COM, DHARMASRAYA – Sekda Dharmasraya, Adlisman menyampaikan informasi bahwa pada tanggal 7 Maret 2024, MPP Digital Kabupaten Dharmasraya diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar.

Bersamaan dengan peresmian 16 Mal Pelayanan Publik (MPP), serta penguatan komitmen penerapan MPP digital pada 60 daerah secara serentak yang berlangsung di Jakarta. Informasi ini disampaikan oleh Sekda saat memimpin Apel Gabungan Bulan April 2024 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Dharmasraya pada hari Selasa, (16/04/24).

“Kabupaten Dharmasraya termasuk kedalam tiga kabupaten kota di Provinsi Sumatera Barat yang telah memanfaatkan aplikasi MPP digital. Seak tanggal 25 Maret 2024 DPMPTSP Dharmasraya sudah mulai memperoses perizinan tenaga kesehatan melalui aplikasi MPP digital. Dan sampai pada tanggal 4 April 2024 sudah ada sebanyak 26 izin Tenaga Kesehatan yang telah diterbitkan,” beber Sekda.

Dengan adanya aplikasi MPP digital ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan dan proses perizinan yang cepat, praktis dan nyaman. Sehingga masyarakat Kabupaten Dharmasraya mendapatkan pelayanan tepat waktu dan sesuai yang diharapkannya.

“Semoga aplikasi MPP digital ini dapat dimanfaatkaan oleh masyarakat Kabupaten Dharmasraya, untuk mendapatkan pelayanan memproses perizinan dan lain sebagainya. Dengan cepat, praktis dan yang terutama untuk masyarakat adalah kenyamananya dalam mendapatkan perizinan,” pungkas Sekda.(***)

TAGAR: #

indeks berita Berita
BERITA Minggu, 19 Mei 2024, 23:11WIB
Pemkab Dharmasraya Bantu Rehabilitasi Sosial ODGJ

KAJANGLANGKO.COM, DHARMASRAYA - Pada tanggal 18 April 2024 Pemerintah Kecamatan Sungai Rumbai dikagetkan dengan laporan masyarakat dengan adanya ODGJ tanpa identitas tidur di pinggir jalan. Tepatnya di Jorong......