beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Senin, 25 Maret 2024, 22:01 WIB

Anggota DPR Kabupaten Sambut Hangat Tim Safari Ramadhan Kabupaten

BERITA DAERAH

Anggota DPR Kabupaten Sambut Hangat Tim Safari Ramadhan Kabupaten

 

 

KAJANGLANGKO.COM, DHARMASRAYA – Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Sutan Alif Tuanku Kerajaan dan Iskandar menyambut hangat Tim 8 Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Dharmasraya.

Tim 8 dipimpin langsung oleh Sekretaris Kependudukan dan Catatan Sipil, Rudy Aldrin, serta, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH), drg. Chusnul Chotimah Subekti, Kasat Binmas AKP Azriman, Kabag Umum dan perlengkapan Parsiyati, serta Yusni Srihartati, Kabid Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3APPKB), Kabag Fasilitasi Penganggaran dan pengawasan Sekretariat DPRD, Supawi.

Kunjungan TSR ini dilaksanakan di Mushallah Baiturrahman, Jorong Batang Tabek, Kenagarian Padang Laweh, Kecamatan Padang Laweh, Senin (25/3/24).

Sutan Alif Tuanku Kerajaan sangat berterimakasih kepada anggota TSR yang telah berpartisipasi, serta hadir di Nagari Padang Laweh. Dalam rangka memupuk hubungan silaturahmi.

“Kehadiran tim turun akan lebih mempererat hubungan antara masyarakat dengan pihak pemerintah. Atas kedekatan tersebut, akan memperlancar komunikasi timbal balik. Sehingga, pembangunan dapat berjalan dengan baik. Mari kita rajut kembali ukuah kekerabatan antara kita. Agar pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Sutan Alif. (sam)

 

TAGAR: #

indeks berita Berita
BERITA Minggu, 21 April 2024, 13:12WIB
Bupati Minta OPD dan Camat Turun ke Lapangan

  KAJANGLANGKO.COM, DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya tegaskan Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat agar selalu turun ke lapangan untuk menjemput aspirasi masyarakat. Hal ini......