beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Kamis, 06 Januari 2022, 14:15 WIB

Penulis. Jhoni Imron

LPPM UIN Gelar FGD Penyusunan Roadmap Pendidikan Islam Inklusi

BERITA PENDIDIKAN

Foto: Jhoni

Kajanglako.com, Jambi - Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi menggelar Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Roadmap Pendidikan Islam Inklusi, di Golden Harvest Hotel, Kota Jambi.

Kegiatan ini merupakan kerja sama Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dengan Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI.

Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Roadmap Pendidikan Islam Inklusi akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 6 sampai 7 Januari 2022.

Ketua LPPM UIN STS Jambi, Dr Ayub Mursalin, dalam laporannya menyampaikan, bahwa peserta FGD ini mewakili berbagai unsur.

"Peserta FGD ini dari berbagai elemen masyarakat," ujarnya.

Peserta di antaranya dari unsur Perguruan Tinggi, seperti UNJA, UIN, UNBARI. Lalu dari perwakilan Madrasah, MTs, Madrasah Aliyah, Pontren. Peserta dari perwakilan SD yang telah menerapkan inklusi, SLB, dan Pengawas. (Kjcom)

TAGAR: #UIN# Pendidikan# Inklusi

indeks berita Berita
BERITA Jumat, 13 September 2024, 19:39WIB
Anggota DPRD Termuda Rengga, Pimpin HIPMI Sijunjung

KAJANGLANGKO.COM, SIJUNJUNG - Rengga Wana Putra anggota DPRD termuda Kabupaten Sijunjung, resmi dipercaya untuk mengomandoi Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten......