beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Minggu, 10 Januari 2021, 10:51 WIB

Penulis. Riadi

Nekat terobos Banjir, Hilux dan Dua Motor ini Hanyut Tenggelam

BERITA PERISTIWA

Satu unit mobil hilux tenggelam di bawa banjir . (Foto:kajanglako/Riadi)

Kajanglako.com, Sarolangun – Satu unit kendararan roda empat jenis Hilux dan dua kendaraan roda dua hanyut dan tenggelam, setelah nekat menerobos jalan yang telah direndam banjir, di Dusun Tanjung, Desa Temenggung, Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun, Sabtu, (09/01).

Hilux yang berisikan penumpang lima orang tersebut berhasil terjun dan selamat sementara mobil hanyut dibawa banjir, hingga beberapa jam kemudian berhasil di evakuasi.

Sedangkan dua kendaraan roda dua laiinya juga ikut hanyut di bawa banjir usai pengemudi berhasil terjun dan selamat.

Banjir yang merendam jalan ini akibat derasnya hujan di wilayah tersebut. Supardi, Kepala Desa Temenggung mengatakan banjir kali ini merupakan yang terparah dan lambat surut dibandingkan banjir sebelumnya.

Ia mengakui memang wilayah tersebut telah menjadi langganan banjir jika hujan deras mengguyur. Ia mengatakan sebelumnya hal serupa juga sudah pernah terjadi.

"Ini sudah menjadi langanan banjir sudah di kasih tangul tapi masih air melimpah dari sungai Batang Limun," kata Supriadi setelah berhasil mengevakuasi mobil yang tengelam di desa Temenggung.

"Sudah dua kejadian mobil hanyut dari tahun 2019 ke 2021, sedangkan motor baru kali ini," ungkap Supriadi. (Kjcom)

Editor. Arman Mandaloni

TAGAR: #jambi#sarolangun# banjir# hilux# temenggung# hujan

indeks berita Berita
BERITA Jumat, 13 September 2024, 19:39WIB
Anggota DPRD Termuda Rengga, Pimpin HIPMI Sijunjung

KAJANGLANGKO.COM, SIJUNJUNG - Rengga Wana Putra anggota DPRD termuda Kabupaten Sijunjung, resmi dipercaya untuk mengomandoi Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten......