beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Jumat, 07 Juni 2024, 20:36 WIB

Dukung Haris – Sani, Bakri: Seluruh Kader PAN se Provinsi Jambi Harus Tegak Lurus

BERITA POLITIK

Dukung Haris – Sani, Bakri: Seluruh Kader PAN se Provinsi Jambi Harus Tegak Lurus

Kajanglako.com, Jakarta – Pasangan Al Haris – Abdullah Sani hingga saat ini telah mengantongi 15 dukungan kursi DPRD Provinsi. Itu artinya telah melewati ambang batas syarat dukungan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada Pemilihan Gubernur 2024 mendatang.

Terbaru, dukungan datang dari Partai Amanat Nasional (PAN). Surat Keputusan langsung diserahkan oleh Ketua Umum PAN Zulikifli Hasan dan disaksikan oleh Ketua DPW PAN, Provinsi Jambi, Kamis, (06/06/2024). Sebagai diktehui, PAN memiliki 10 kursi di DPRD Provinsi Jambi hasil Pileg 2024 lalu. Sebelumnya pasangan ini juga telah mendapat dukungan dari PPP yang memiliki 5 kursi.

Menanggapi dukungan tersebut, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Bakri mengatakan, meminta seluruh kader PAN se Provinsi Jambi untuk mendukung penuh pasangan Haris – Sani dalam memenangkan Pemilihan Gubernur Jambi 27 November 2024. Ia menegaskan, hal ini juga diintruksikan langsung oleh ketua umum PAN.

“Jadi intinya, seluruh Anggota DPRD baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi ini wajib mendukung Al Haris-Sani di Pilgub nanti. Ini intruksi DPP ya, tidak boleh lagi belok sana-sini,” tegas Bakri. (kjcom)

TAGAR: #

indeks berita Berita