beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Kamis, 02 Mei 2024, 11:49 WIB

Pariyanto Hadiri Upacara Hardiknas di Halaman Kantor Bupati

BERITA DAERAH

Pariyanto Hadiri Upacara Hardiknas di Halaman Kantor Bupati

 

KAJANGLANGKO.COM, DHARMASRAYA – Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto menghadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, pada hari Kamis, (02/05/24).

Upacara ini juga dihadiri oleh Dandim 0310 SSJ, Kajari Dharmasraya, Ketua Pengadilan Negeri Pulau Punjung, Ketua Pengadilan Agama, Sekda Dharmasraya, Adlisman, Forkopimda, Ketua MUI, ASN di lingkungan Pemkab Dharmasraya, Guru, Mahasiswa, Siswa dan peserta upacara lainnyaa dari berbagai kalangan.

Kata Pariyanto, generasi bangsa harus terus mengedepankan pendidikan agar generasi bangsa memiliki ilmu pengetahuan dan pendidikan yang baik. Oleh karena itu, perlu dilaksanakan selalu upacara Peringatan Hardiknas supaya generasi muda dapat terus mengingat akan pentingnya pendidikan untuk masa depan mereka.

“Alhamdulillah hari ini, kita telah melaksanakan Peringatan Hari Pendidikan Nasional. Dan semoga generasi bangsa Indonesia, khususnya generasi muda Kabupaten Dharmasraya dapat terus mengedepankan dunia pendidikan,” kata Pariyanto.

Katanya lagi, pendidikan adalah salah satu tiang daripada kualitas anak-anak muda bangsa ini. Sehingga dirasa memang perlu dan harus dilaksanakan peringatan ini untuk terus mengingatkan. Baik dari generasi muda sampai dengan kita hari ini untuk tetap mengedepankan yang namanya pendidikan.

Ketua DPRD juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh guru guru yang ada di Kabupaten Dharmasraya. Karena tanpa adanya  peran daripada guru yang tulus, yang mengabdi tidak hanya untuk pekerjaannya dan sebagai tugasnya. Namun, hal itu adalah murni untuk siswa-siswanya, tanggung jawabnya untuk mendidik anak anak generasi muda bangsa kita.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar,” pungkas Pariyanto.(SAM)

 

TAGAR: #

indeks berita Berita
BERITA Minggu, 19 Mei 2024, 23:11WIB
Pemkab Dharmasraya Bantu Rehabilitasi Sosial ODGJ

KAJANGLANGKO.COM, DHARMASRAYA - Pada tanggal 18 April 2024 Pemerintah Kecamatan Sungai Rumbai dikagetkan dengan laporan masyarakat dengan adanya ODGJ tanpa identitas tidur di pinggir jalan. Tepatnya di Jorong......