beranda pilihan editor
Perspektif Oase Pustaka Jejak Sosok Wawancara Akademia Ensklopedia Sudut

Beranda BERITA berita


Jumat, 26 April 2024, 18:46 WIB

Didampingi Ketua DPD Partai Golkar Tanjabtim, Muslimin Tanja Mendaftar ke PKS

BERITA POLITIK

Didampingi Ketua DPD Partai Golkar Tanjabtim, Muslimin Tanja Mendaftar ke PKS

Kajanglako.com, Tanjab Timur - Muslimin Tanja di dampingi ketua DPD Partai Golkar Tanjabtim mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Tanjab Timur ke Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jumat, (26/04/2024). Selain Tim, kedatangan Muslimin Tanja langsung didampingi Ketua DPD Partai Golkar, Mustakim.

Disampaikan Muslimin, kedatangan dirinya ke kantor PKS tersebut, tidak serta merta urusan politik, namun juga menjalin silaturahmi dengan para pengurus dan kader PKS.

"Disini saya didampingi Ketua DPD 2 Partai Golkar beserta Sekretaris dan Ketua Bappilu Kabupaten Tanjabtim datang ke Kantor PKS berharap bukan hanya urusan politik, tetapi bisa terjalin hubungan silaturahmi lahir dan batin," ujar Muslimin.

Lanjut Muslimin, kenapa saya didampingi para petinggi Golkar Tanjab Timur, karena kemarin saya diberikan surat tugas oleh partai Golkar untuk melakukan sosialisasi ke bawah. Golkar hanya memperoleh 4 kursi di legislatif, maka dari itu kami mengajak PKS untuk berkolaborasi di pilkada Tanjabtim, Jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Agung Rianto, mengatakan, Muslimin Tanja adalah yang pertama kali mengembalikan formulir rekomendasi untuk maju di Pilkada Tanjab Timur.

"Muslimin Tanja adalah orang yang pertama kali mengembalikan formulir pendaftara ke kantor PKS, semoga apa yang kita ikhtiarkan hari ini di ijabah oleh Allah SWT," ujar Agung.

Agung menambahkan, bahwasanya PKS akan solid mendukung calon Kepala Daerah yang didukung.

"PKS akan solid mendukung calon Kepala Daerah yang didukung, PKS tidak mengenal dua kaki, PKS tidak mengenal dualisme, kami akan berupaya memenangkan calon yang kita dukung di Pilkada," terang Agung. (Kjcom)

TAGAR: #muslimin tanja muslimin tanjabtim pilkada tanjabtim sabak wajah baru pks golkar

indeks berita Berita
BERITA Minggu, 19 Mei 2024, 23:11WIB
Pemkab Dharmasraya Bantu Rehabilitasi Sosial ODGJ

KAJANGLANGKO.COM, DHARMASRAYA - Pada tanggal 18 April 2024 Pemerintah Kecamatan Sungai Rumbai dikagetkan dengan laporan masyarakat dengan adanya ODGJ tanpa identitas tidur di pinggir jalan. Tepatnya di Jorong......