Selasa, 09 Maret 2021


Rabu, 12 September 2018 12:50 WIB

Ayah Kandung di Tabir Timur Setubuhi Anaknya Hingga Hamil 5 Bulan

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Ilustrasi, foto: ist

Kajanglako.com, Merangin - Sebuas-buasnya Harimau tidak akan memakan anaknya sendiri. Pepatah itu tenyata tidak berlaku bagi AM (38) warga Kecamatan Tabir Timur.

AM justru tega menyetubui anak kandungnya sendiri hingga hamil. Karena tak tahan menanggung aib akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tabir, aparat kepolisian langsung bergerak cepat menangkap pelaku.



Kejadian barawal, Jumat 6 April 2018 lalu. Waktu itu sekira pukul 00.20 WIB korban tengah tertidur pulas bersama ibunya di kamar, dan masuklah AM ke dalam kamar.

Entah apa yang ada di benak AM hingga langsung menggerayangi tubuh anaknya. Korban yang takut dengan ayahnya hanya bisa parsah dengan kelakuan AM. Justru kepasarahan itu dimanfaatkan AM untuk menyetubuhi korban.

Rupanya perbuatan bejat AM tidak hanya berhenti di situ, berselang tiga hari dari kejadian pertama. AM kembali melakukan perbuatan bejatnya dengan korban di saat seisi rumah tengah tidur pulas.

Terkait perbuatan bejatnya AM mengaku khilaf atas perbuatannya. Namun Ia berkilah kalau yang disetubuhinya adalah istrinya sendiri.

“Saya tidak tau jika yang saya setubuhi itu anak kandung saya. Yang saya tahu itu istri saya yang saya setubuhi, namun saat yang kedua kalinya saya berhubungan badan dengan anak saya baru lah tau jika perempuan yang saya setubuhi anak saya,” kata AM berkilah saat diinterogasi polisi.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, melalui Kapolsek Tabir, AKP Suhendry membenarkan jika anak buahnya mengamankan seorang pelaku pencabulan anak di bawah umur.

“Untuk pelaku adalah ayah kandung dari korban sendiri, saat ini korban sudah hamil lima bulan pelaku sudah mengakui perbuatannya,” kata AKP Suhendry.

Kapolsek juga menjelaskan untuk saat ini pelaku masih berada di Mapolsek Tabir.

“Untuk pelaku akan kita jerat dengan pasal 81 undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak," katanya. (kjcom)


Tag : #Pencabulan #Tabir Timur #Merangin #Asusila



Berita Terbaru

 

Senin, 08 Maret 2021 17:57 WIB

APM Jambi Bersama Konsorsium PERMAMPU Rayakan International Women’s Day/IWD 2021 secara Virtual


Kajanglako.com, Merangin - International Women’s Day/IWD berawal dari tahun 1908 ketika Partai Sosialis Amerika Serikat mengusulkan hari terakhir

 

Senin, 08 Maret 2021 17:00 WIB

Bupati Merangin Deadline Alat Berat untuk PETI Keluar dari Lokasi 31 Maret 2021


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin mengeluarkan intruksi tegas pada Kades untuk menghentikan aktivitas pertambangan emas tanpa izin (PETI) di wilayah

 

Rabu, 03 Maret 2021 08:25 WIB

Diduga Disunat, Dewan Pertanyakan Setoran Retribusi Terminal Muarabulian


Kajanglako.com, Batanghari - Uang setoran retribusi Terminal Muarabulian diduga disunat. Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Batanghari. Menurut

 

Selasa, 02 Maret 2021 21:31 WIB

Bahas Honorer Nonkategori, DPRD Merangin Panggil Diknas dan BKD


Kajanglako.com, Merangin - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin hearing dengan Dinas Pendidikan Kebudayaan dan BKPSDM Merangin,

 

Perspektif
Rabu, 24 Februari 2021 20:17 WIB

Jokowi dan Anies Baswedan


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Mungkin ada banyak perbedaan antara keduanya. Gaya bicaranya, blusukannya, taktik melobinya, politik identitasnya dan