Minggu, 28 Februari 2021


Rabu, 12 September 2018 10:42 WIB

Petani Ini Cabuli Anak Tetangganya Berkali-kali di Bawah Pohon Pisang

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Ilustrasi, foto: ist

Kajanglako.com, Merangin - KM (27) warga Kecamatan Batang Mesumai, diamankan polisi. Petani ini ditangkap lantaran dilaporkan mencabuli SS yang merupakan anak tetangganya sendiri.

Informasi yang didapat perbuatan bejat ini sudah dilakukan KM berkali-kali dan lokasinya di bawah pohon pisang yang berada di belakang rumah pelaku.



Dari keterangan pihak kepolisian, kejadian ini bermula dari SS yang datang bermain ke rumah pelaku untuk menemui istri pelaku. Rupanya dari sana lah timbul niat buruk KM untuk bisa menyetubuhi SS.

Hingga Juni 2018 lalu, KM berhasil merayu SS untuk menjadi pacarnya. Dan hubungan terlarang antara KM dan SS itu pun berlanjut hingga terjadi hubungan intim layaknya suami istri.

Perbuatan terlarang itu terjadi Juli lalu, dimana pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB, SS dirayu KM ke pohon pisang yang berada di belakang rumahnya. Di sanalah korban dicumbu dan disetubuhi oleh pelaku, sebelum persetubuhan dilakukan SS pun diajak noton video porno oleh KM. Kejadian malam itu terus berlanjut hingga bulan Agustus dan September.

Perbuatan terlarang itu terbongkar setelah SS merasa tak tahan lagi dengan perbuatan KM dan menceritakannya pihak keluarganya. Dan selanjutnya korban dan pihak keluarganya melaporkan kejadian itu ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, melalui Kasat Reskrim Iptu Khairunnas membenarkan jika anggotanya mengamankan pelaku pencabulan.

“Pelaku ini kabur ke rumah suadaranya di daerah Tambang Besi dan berhasil kita amankan di rumah suadaranya," kata Iptu Khairunnas.

Dikatakan Kasat, penetapan KM sebagai pelaku karenakan sudah cukup mempunyai alat bukti kuat. Di mana dari keterangan saksi-saksi serta korban dan hasil visumnya menyatakan jika KM pelakunya.

“Untuk saat ini pelaku sedang dimintai keterangannya sejauh mana pelaku melakukan perbuatan cabul terhadap korban yang masih dibawah umur,” katanya. (kjcom)


Tag : #Pencabulan #Merangin #Asusila



Berita Terbaru

 

Perspektif
Rabu, 24 Februari 2021 20:17 WIB

Jokowi dan Anies Baswedan


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Mungkin ada banyak perbedaan antara keduanya. Gaya bicaranya, blusukannya, taktik melobinya, politik identitasnya dan

 

Perspektif
Senin, 22 Februari 2021 17:18 WIB

Ada Yang Membusuk dalam Darah di Tubuh Kita


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Mungkin di tubuh saya dan sebagian dari kita sudah ada virus covid-19, tetapi tidak ada gejala yang tampak dari luar. Kita

 

Sejarah Jambi
Senin, 22 Februari 2021 16:29 WIB

Walter M Gibson


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Dalam rangka menyiapkan tulisan untuk rubrik ‘Telusur Jambi,’ saya teringat pada satu tas

 

Hari Sampah
Minggu, 21 Februari 2021 10:20 WIB

Peringati Hari Sampah Lewat Program Sepuluh Jari Menganyam


JAMBI--Memperingati hari sampah yang jatuh setiap 21 Februari, masyarakat Jambi diajak untuk lebih peduli lingkungan. Mulai dari diri sendiri. Mulai dari

 

Sengketa Rumah Ibadah
Kamis, 18 Februari 2021 10:42 WIB

Sengketa Rumah Ibadah dan Kearifan Budaya Lokal Jambi


Oleh: Juparno Hatta* Di mata dunia internasional, Indonesia dikenal dengan nilai toleransi yang tinggi di tengah-tengah kemajemukan sebagai sebuah kesemestian.