Sabtu, 16 Oktober 2021


Jumat, 26 Januari 2018 18:06 WIB

Dicegat di Tempat Wisata, Siswi SMA di Merangin Diperkosa

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Merangin

Ilustrasi korban perkosaan/ foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Malang yang dialami SP, siswi salah satu SMA di Kabupaten Merangin. Remaja 17 tahun ini jadi korban pemerkosaan empat pria tak dikenal saat berada di objek wisata Dusun Mudo, Bangko.

Informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi pada, Senin (22/1) lalu. Waktu itu korban bersama teman prianya pergi ke objek wisata taman buaya sekira pukul 14.00 WIB.



Setelah sampai di objek wisata itu, korban dan teman prianya langsung menuju lokasi air terjun, namun saat asyik duduk di seputar air terjun, tiba-tiba datang empat orang pemuda tak dikenal menghampiri korban.

Empat pemuda tersebut menanyakan asal korban dan teman prianya. Setelah mengetahui asal korban, dua dari empat orang pemuda tersebut lalu membawa korban ke pinggir sungai. Sementara dua orang lagi membawa teman pria korban ke lokasi lain.

Saat itulah korban dipaksa oleh dua orang pelaku untuk berhubungan badan. Korban diancam dengan memegang tangan korban dan seorangnya lagi membuka celana korban.

Bukan saja memerkosa korban, para pelaku juga meminta sejumlah uang kepada korban. Setelah mendapatkan uang pelaku meninggalkan korban di pinggir sungai.

Dua orang pelaku lain yang mengamankan teman pria korban, setelah mengetahui korban telah diperkosa juga langsung meninggalkan teman pri korban. Para pelaku kabur meninggalkan korban dan teman prianya di lokasi kejadian.

Korban bersama teman prianya langsung pulang ke rumahnya dan melaporkan kepada kedua orang tua korban. Selanjutnya korban bersama orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

AKBP I Kade Utama Wijaya, Kapolres Merangin melalui Kasat Reskrim, AKP Sandi Mutaqqin membenarkan jika telah terjadi pemerkosaan terhadap seorang pelajar di objek wisata dusun mudo. 

“Korban saat itu berpacaran di objek wisata Dusun Mudo. Namun saat asyik berpacaran korban didatangi empat pemuda, dan saat itu korban dibawa dan langsung diperkosa pelaku,” kata AKP Sandi, Jumat (26/1). (kjcom)


Tag : #Perkosaan #Pelajar SMA #Bangko #Merangin #Dusun Mudo



Berita Terbaru

 

Jumat, 15 Oktober 2021 23:49 WIB

Ketum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan Masuk Bursa Capres 2024 dari PDI-P


Kajanglako.com, Jakarta - Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Sutan Riska Tuanku Kerajaan, masuk dari 11 nama  Bursa

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:59 WIB

Bupati Merangin Raih Penghargaan APE 2021


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri meraih penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) 2021, Kategori Madya (Pengembang) dari Kementerian

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:52 WIB

Cek Endra: Kesadaran Warga untuk Vaksin Masih Kurang


Kajanglako.com, Sarolangun - Kabupaten Sarolangun terbilang sukses dalam menekan angka penyebaran pandemi Covid-19. Saat ini penderita Covid-19 di Sarolangun

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:42 WIB

Pimpin Rakor Forkopimda, Mashuri: Lubuk Bumbun Abrasi Oleh PETI


Kajanglako.com, Merangin - Kondisi Desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir yang mengalami abrasi dampak dari aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:34 WIB

Longsor, Akses Warga Bathin Pengambang Putus


Kajanglako.com, Sarolangun - Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Batang Asai pada Senin malam, memicu longsor yang terjadi di beberapa titik di wilayah