Sabtu, 04 Desember 2021


Selasa, 05 September 2017 14:22 WIB

Bejat! Awalnya Diajak Jalan, Gadis ABG ini Justru Diperkosa di Kebun Sawit

Reporter :
Kategori : Berita

Ilustrasi, foto: istimewa

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Kasus pemerkosaan anak di bawah umur kembali terjadi di Tanjab Barat. Kali ini, menimpa DN (14) yang berstatus seorang pelajar. Korban diperkosa DM (28), warga Kecamatan Merlung.

Berdasarkan keterangan warga, lokasi pemerkosaan dilakukan pelaku di area perkebunan sawit PT Makin Group Selasa lalu, pukul 21.30 WIB.



“Kejadian secara pastinya tidak tahu, namun infomasi itu di dengar dari mulut ke mulut. Itupun setelah pelaku ditangkap polisi baru mencuat bang kasusnya,” ungkap salah satu warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

Kejadian ini juga dibenarkan Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat AKP Pandit Wasyanto, ia menceritakan kejadian bermula saat korban DN dan pelaku MD sedang dalam perjalanan hendak pergi ke pesta pernikahan keluarganya di Kecamatan Tebing Tinggi.

Di tengah perjalanan, tepatnya di KM 6 Kecamatan Tebing Tinggi, tiba tiba pelaku menghentikan sepeda motornya dengan alasan untuk buang air kecil.

Setelah beralasan buang air kecil, pelaku meminta korban untuk turun dari sepeda motornya, kemudian pelaku MD mendekati DN dan mencumbunya dengan paksa.

“Dari keterangan korban, ia menolak dengan cara mendorong muka MD, tetapi pelaku MD tetap berusaha memaksa membuka celana DN. Dan kemudian MD berhasil menyetubuhi DN,” kata Pandit.

Setelah mendapat laporan dari keluarga korban, personel Satreskrim melakukan penyelidikan keberadaan pelaku, kemudian di dapat informasi bahwa pelaku kembali ke mess tempat kerjanya di PT IIS di Kecamatan Merlung.

“Barang bukti yang kita amankan, diantaranya satu helai baju tank top warna putih, satu helai celana dalam warna biru muda yang dipenuhi bercak darah dan satu helai bra. Saat ini pelaku telah diamankan di Polres untuk proses selanjutnya,” ujarnya. (yat)


Tag : #Pemerkosaan #Tanjjabar #Tungkal #merlung #Gadis ABG



Berita Terbaru

 

Sabtu, 04 Desember 2021 20:18 WIB

Bupati Fadhil Arief Terima Penghargaan dari Organisasi Pemuda Malaysia


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Bupati Batanghari Fadhil Arief menerima penghargaan dari Pengakab Negeri Sabah Malaysia. Penghargaan tersebut diberikan

 

Sabtu, 04 Desember 2021 16:32 WIB

Anggota Ombudsman RI Diskusi Soal Pelayanan Publik Bidang Kelistrikan bersama Mahasiswa Kerinci


Kajanglako.com, Jambi - Dalam kunjungan kerja yang dilaksanakan Anggota Ombudsman Republik Indonesia, Hery Susanto ke Provinsi Jambi, ia menyempatkan menyapa

 

Sabtu, 04 Desember 2021 10:16 WIB

Globalisasi dan Indonesia: Post-script dan Post-humous.


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Jika globalisasi didefinisikan secara sederhana sebagai keterbuhungan apa yang terjadi di sebuah pojok bumi dengan apa yang

 

Jumat, 03 Desember 2021 17:49 WIB

Kolaborasi Akademisi dan Ombudsman RI Penting untuk Cegah Maladministrasi Pelayanan Publik


Kajanglako.com, Jambi - Peran civitas akademika dalam pengawasan pelayanan publik sangat krusial di Indonesia. Pernyataan ini disampaikan oleh Anggota

 

Kamis, 02 Desember 2021 10:30 WIB

47 KPM Terima Bantuan P2K di Kelurahan Pasar Sarolangun


Kajanglako.com, Sarolangun - Sebanyak 47 keluarga penerima manfaat (KPM) terima bantuan Percepatan Pembangunan Kelurahan (P2K) di Kelurahan Pasar Sarolangun. Bantuan