Minggu, 28 Februari 2021


Senin, 25 Desember 2017 12:05 WIB

Nah, Diduga 'Gituan' dengan Janda Muda, Kades ini Digerebek Warga

Reporter : Sonny Zohyuen
Kategori : Berita Daerah

Suasana Lokasi kejadian pasca penggerbekan (Foto : Sonny/Kj)

Kajanglako.com, Bungo – Warga Dusun Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo dibuat heboh oleh ulah Rio Sungai Tembang atau dikenal dengan sebutan Kepala Desa yang diduga berbuat tindak asusila. TM diduga berbuat mesum dengan seorang janda anak satu berinisial A (20).

Aksi Rio berinisial TM ini akhirnya diketahui warga dan berhasil digerebek di dalam rumah A sekitar pukul 22.00 WIB, Minggu (24/12).



Dikatakan oleh salah satu warga setempat yang meminta hanya disebutkan inisialnya R, warga ramai-ramai menggerebek rumah A karena diduga telah melakukan mesum berasma Rio TM.

“Iyo bang, malam Rio kami (TM, red) digerebek warga, dio lagi berduaan di rumah seorang janda muda beranak satu. Saat penggerebekan, kayaknyo oknum Rio TM tersebut diduga habis mandi bersama A tersebut,” beber R.

Dirinya melanjutkan, beberapa anggota Polsek setempat langsung mengamankan kedua pasangan tersebut agar terhindar dari amukan warga.

“Untung bae anggota Polsek cepat datang ke TKP, kalau dak tu mungkin habis di gebuk oleh warga,” lanjutnya. (kjcom)

Berita Terkait :

Tak Kapok, Ternyata Rio TM Pernah lakukan Hal Yang Sama dengan Janda Berbeda 

Oknum Rio Selingkuhan Janda Terancam Dipecat


Tag : #Asusila #Rio Dusun Sungai Tembang #Janda Muda #Penggerebekan



Berita Terbaru

 

Perspektif
Rabu, 24 Februari 2021 20:17 WIB

Jokowi dan Anies Baswedan


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Mungkin ada banyak perbedaan antara keduanya. Gaya bicaranya, blusukannya, taktik melobinya, politik identitasnya dan

 

Perspektif
Senin, 22 Februari 2021 17:18 WIB

Ada Yang Membusuk dalam Darah di Tubuh Kita


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Mungkin di tubuh saya dan sebagian dari kita sudah ada virus covid-19, tetapi tidak ada gejala yang tampak dari luar. Kita

 

Sejarah Jambi
Senin, 22 Februari 2021 16:29 WIB

Walter M Gibson


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Dalam rangka menyiapkan tulisan untuk rubrik ‘Telusur Jambi,’ saya teringat pada satu tas

 

Hari Sampah
Minggu, 21 Februari 2021 10:20 WIB

Peringati Hari Sampah Lewat Program Sepuluh Jari Menganyam


JAMBI--Memperingati hari sampah yang jatuh setiap 21 Februari, masyarakat Jambi diajak untuk lebih peduli lingkungan. Mulai dari diri sendiri. Mulai dari

 

Sengketa Rumah Ibadah
Kamis, 18 Februari 2021 10:42 WIB

Sengketa Rumah Ibadah dan Kearifan Budaya Lokal Jambi


Oleh: Juparno Hatta* Di mata dunia internasional, Indonesia dikenal dengan nilai toleransi yang tinggi di tengah-tengah kemajemukan sebagai sebuah kesemestian.