Minggu, 26 Juni 2022


Selasa, 07 Juni 2022 19:46 WIB

Bupati Minta ASN untuk Bekerja Secara Profesional

Reporter : Samin
Kategori : Berita Daerah

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melantik sejumlah ASN.

DHARMASRAYA – Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengingatkan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) agar melaksanakan tugas secara profesional.

Peringatan ini ditegaskan bupati ketika melantik sejumlah ASN untuk mengisi jabatan yakni, eselon II, camat, sekcam, kasubag dan kepala bidang di aula lantai dua kantor bupati setempat, Selasa (7/6/2022). “Jalankan tugas dengan baik karena kita masih dalam masa Pandemi Covid 19,” tegas bupati dua periode ini.



Bupati pun meminta ASN dapat bekerjasama, menjalin komunikasi yang baik serta berinovasi sesuai jabatan yang diamanahkan. Melaksanakan tugas dan fungsi secara baik. “Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggunjawabkan kepada Allah dan masyarakat,” tegasnya lagi.

Katanya, tidak ada manusia yang sempurna, begitu pun dirinya. Namun yang terpenting adalah berusaha memperbaiki diri kearahan yang lebih baik. Setiap manusia punya kekurangan serta kesalahan.

“Kitalah yang merubah diri kita. Berusahalah untuk menjadi lebih baik. Saya akan memantau apa apa yang dilakukan. Saya minta tanggungjawab babak dan ibu sesuai janji yang telah diucapkan,” katanya.

Lanjut bupati, Kabupaten Dharmasraya ini butuh kekuatan baru guna mewujudkan cita- cita pemekaran agar tercipta pembangunan bekerlanjutan, berkesinambungan untuk kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi.

“Dimasa jabatan dua periode saya. Saya ingin perubahan untuk kebaikan semua pihak. Maka jalin komunikasi yang baik dengan semua pihak. Dalam tugas tidak hanya perlu pintar, tapi komunikasi adalah hal yang penting. Harapan saya bapak ibu bisa berbuat yang yang terbaik bagi Dharmasraya. Saya tidak mintak apa- apa, tapi saya mintak bekerjalah profesional,” pungkasnya. (sam)

 




Berita Terbaru

 

Politik dan Kepimimpinan
Senin, 20 Juni 2022 21:45 WIB

Negeri Ini Tidak Kurang Calon Presiden. Membaca Kembali Nasihat Al-Ghazali


Oleh: Jumardi Putra* Negeri ini tidak pernah kurang calon presiden. Bahkan mereka umumnya berlagak laiaknya Satrio Piningit yang akan membawa

 

Selasa, 14 Juni 2022 20:22 WIB

Kapolda Sumbar Berikan Pesan Mendalam untuk Para Personel


  DHARMASRAYA - Setelah satu tahun ditempati, akhirnya Batalyon C pelapor Satbrimob Polda Sumatera Barat yang diberi nama Sibinuang Dharma Wira Utama

 

Selasa, 14 Juni 2022 15:45 WIB

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumbar Diresmikan


    DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara Upacara Peresmian Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda

 

Senin, 13 Juni 2022 20:39 WIB

Bupati : Potensi Budaya Lokal Menjadi Peluang Kabupaten Menjadi Maju


    DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara Rapat Koordinasi (Rakor) Wali Nagari se-Kabupaten Dharmasraya.

 

Senin, 13 Juni 2022 14:01 WIB

Bupati Sentil Keras Kepala OPD yang Belum Produktif dan Profesional


  Kepala OPD Diminta untuk Tunjukkan Inovasi dan Kinerja   DHARMASRAYA – Dalam apel gabungan bulan Juni 2022 di halaman kantor Bupati Dharmasraya,