Minggu, 26 Juni 2022


Rabu, 08 Juni 2022 17:13 WIB

Keluarga Pasien RSUD Chatib Quzwain Sarolangun Teteskan Air Mata Haru

Reporter : Riyadi
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Foto: Riyadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Pelayanan Rumah Sakit Umum Chatib Quzwain Sarolangun terus mengalami peningkatan. Pasca disidak Penjabat (Pj) Bupati Henrizal beberapa waktu lalu, RSUD Chatib Quzwain Sarolangun terus berebnah.

Peningkatan pelayanan di rumah sakit plat merah ini diakui  keluarga pasien, Nurbaiti. Perubahan dan pembenahan pelayanan sangat dirasakan pasien pasca sidak Pj Bupati Sarolangun Henrizal.



Nurhalizah pasien anak yang terkonfirmasi magh kronis dirawat inap selama satu pekan, menjelaskan pelayanan perawat sangat baik dan mengedepankan keramahan dengan pasien.

"Sudah tujuh hari dirawat, dan sekarang membaik dan akan pulang, selama dirawat disini, pelayanan sangat baik dan tidak pernah adanya keterlambatan dalam pemeriksaan," jelas Nurhalizah.

Sementara Nurbaiti ibunda Nurhalizah yang mendampingi anaknya, saat dijumpai  meneteskan air mata haru demi mengungkapkan rasa puasnya terhadap perubahan pelayanan rumah sakit tersebut.

"Saya sangat berterima kasih dengan perawat yang melayani di sini, semua baik dan ramah," ujar Nurbaiti.

Nurhalizah pasien rawat inap dengan menggunakan BPJS, merasakan dampak langsung perubahan pelayanan dan kebersihan dalam lingkungan RSUD yang dinahkodai dr Bambang Hermanto.

"Selain pelayanan yang baik, kebersihan ya pun saat ini terjaga,” kata Nurbaiti.

Nurbaiti menjelaskan, anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dan akan mengikuti ujian sekolah, sangat merasa terbantu. Pelayanan rumah sakit tidak memberatkan pasien, perawat pun ikut membantu mempermudah pengurusan administrasi rumah sakit.

"Anak saya alhamdullah sudah sehat dan akan pulang, dia akan mengikuti ujian, alhamdulilah semua dibantu perawat sini bang, saya sangat berterima kasih pelayanan di sini," katanya.

"Terima kasih nian kami sampaikan kepada pihak rumah sakit. Kami ini pasien BPJS bukan orang berpunya," sambungnya.(Kjcom)


Tag : #Sarolangun #Bupati #Pj



Berita Terbaru

 

Politik dan Kepimimpinan
Senin, 20 Juni 2022 21:45 WIB

Negeri Ini Tidak Kurang Calon Presiden. Membaca Kembali Nasihat Al-Ghazali


Oleh: Jumardi Putra* Negeri ini tidak pernah kurang calon presiden. Bahkan mereka umumnya berlagak laiaknya Satrio Piningit yang akan membawa

 

Selasa, 14 Juni 2022 20:22 WIB

Kapolda Sumbar Berikan Pesan Mendalam untuk Para Personel


  DHARMASRAYA - Setelah satu tahun ditempati, akhirnya Batalyon C pelapor Satbrimob Polda Sumatera Barat yang diberi nama Sibinuang Dharma Wira Utama

 

Selasa, 14 Juni 2022 15:45 WIB

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumbar Diresmikan


    DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara Upacara Peresmian Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda

 

Senin, 13 Juni 2022 20:39 WIB

Bupati : Potensi Budaya Lokal Menjadi Peluang Kabupaten Menjadi Maju


    DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara Rapat Koordinasi (Rakor) Wali Nagari se-Kabupaten Dharmasraya.

 

Senin, 13 Juni 2022 14:01 WIB

Bupati Sentil Keras Kepala OPD yang Belum Produktif dan Profesional


  Kepala OPD Diminta untuk Tunjukkan Inovasi dan Kinerja   DHARMASRAYA – Dalam apel gabungan bulan Juni 2022 di halaman kantor Bupati Dharmasraya,