Minggu, 26 Juni 2022


Kamis, 02 Juni 2022 12:01 WIB

Pj Bupati Sarolangun Silaturahmi bersama Insan Pers dan LSM

Reporter : Riyadi
Kategori : Berita Daerah Sarolangun

Foto istimewa

Kajanglako.com, Sarolangun - Kamis (2/6) pagi, Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun, Hendrizal, mengadakan coffee morning bersama insan pers dan LSM se-Kabupaten Sarolangun, bertempat di rumah dinas Bupati Sarolangun.

Silahturahmi ini bertujuan, selain memperkenalkan dirinya, Pj Bupati Hendrizal juga mengharapkan dukungan insan pers dalam membangun kabupaten Sarolangun ke depan.



Diskusi yang dilakukan berguna untuk menyerap berbagai pandangan dan harapan dari para jurnalis dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Pj Bupati Sarolangun Hendrizal, memperkenalkan diri dan menceritakan rekam jejak karirnya sampai diamanahkan sebagai Pj Bupati Sarolangun.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati mengajak seluruh insan Pers dan LSM untuk bersama membantu dirinya dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan di Kabupaten Sarolangun ke depan.

"Saya bersilahturahim bersama insan pers dan LSM se-Kabupaten Sarolangun, guna membantu saya dalam menjalankan pembangunan daerah," sebut Hendrizal, Pj Bupati Sarolangun.

Insan Pers, kata Hendrizal, dibutuhkan sebagai mitra pemerintah dalam memberikan informasi dan kontrol terhadap target dan sasaran selama ia menjabat Pj Bupati Sarolangun.

"Kita ingin bersinergi dan sebagai mitra pemerintah dalam memberikan informasi dan kontrol sosial," sebutnya.

Dalam pertemuan tersebut Pj Bupati Hendrizal didampingi langsung Kadis Kominfo Sarolangun Muhammad Idrus serta Kakan Kesbangpol Sarolangun M Hudri. (Kjcom)


Tag : #Sarolangun #Bupati #Pers



Berita Terbaru

 

Politik dan Kepimimpinan
Senin, 20 Juni 2022 21:45 WIB

Negeri Ini Tidak Kurang Calon Presiden. Membaca Kembali Nasihat Al-Ghazali


Oleh: Jumardi Putra* Negeri ini tidak pernah kurang calon presiden. Bahkan mereka umumnya berlagak laiaknya Satrio Piningit yang akan membawa

 

Selasa, 14 Juni 2022 20:22 WIB

Kapolda Sumbar Berikan Pesan Mendalam untuk Para Personel


  DHARMASRAYA - Setelah satu tahun ditempati, akhirnya Batalyon C pelapor Satbrimob Polda Sumatera Barat yang diberi nama Sibinuang Dharma Wira Utama

 

Selasa, 14 Juni 2022 15:45 WIB

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumbar Diresmikan


    DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara Upacara Peresmian Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda

 

Senin, 13 Juni 2022 20:39 WIB

Bupati : Potensi Budaya Lokal Menjadi Peluang Kabupaten Menjadi Maju


    DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara Rapat Koordinasi (Rakor) Wali Nagari se-Kabupaten Dharmasraya.

 

Senin, 13 Juni 2022 14:01 WIB

Bupati Sentil Keras Kepala OPD yang Belum Produktif dan Profesional


  Kepala OPD Diminta untuk Tunjukkan Inovasi dan Kinerja   DHARMASRAYA – Dalam apel gabungan bulan Juni 2022 di halaman kantor Bupati Dharmasraya,