Minggu, 26 Juni 2022


Senin, 23 Mei 2022 14:55 WIB

Hari Pertama Kerja, PJ Bupati Henrizal Lanjutkan Program Cek Endra

Reporter : Riyadi
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Pj Bupati Sarolangun, Henrizal, S.Pt, MM / Foto: Riyadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun Henrizal memasuki hari pertamanya, Senin (23/05), setelah dilantik Gubernur Jambi Alharis pada Minggu (22/06) lalu.

Henrizal menggantikan Bupati Sarolangun untuk sementara waktu hingga tahun 2024, hingga bupati defenitif hasil Pemilu.



Kedatangan PJ Bupati di Sarolangun disambut dengan tarian sekapur sirih di rumah dinas Bupati Sarolangun yang berada di tepian Ancol Sarolangun.

Kedatangan PJ Bupati Sarolangun, disamput oleh Kepala OPD serta berbagai unsur pimpinan lainnya.

Henrizal menyampaikan, dirinya tidak memiliki program khusus yang menjadi target 100 hariny, karena dia hanya sebagai Penjabat Bupati.

Henrizal mengaku hanya akan melanjutkan kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Bupati sebelumnya, yakni Cek Endra.

"Saya tidak memiliki visi dan misi, sebagai penjabat bupati saya hanya melanjutkan program Bupati sebelumnya," sebutnya.

Programnya lanjut dia, melanjutkan kegiatan pembangunan daerah, pelayan masyarakat menyiapkan infrastruktur dasar bagi kesejahteraan warga, seperti pembangunan jalan, jembatan, listrik, ketersediaan air bersih dan pangan.

"Kebutuhan dasar bagi masyarakat harus dipenuhi, disinilah keberadaan pemerintah, kebutuhan dasar warga yakni, infrastruktur, Ketersediaan listrik,air bersih dan pangan," sebutnya.

Untuk program sholat shubuh keliling secara berjamaah, dikatkan Henrizal, ke depan kegiatan tersebut akan ditingkatkan lagi, sebab menurutnya program itu sangat bagus dilakukan dalam rangka membentuk karakter bagi ASN.

"Program subuh berjamaah, saya kita perlu ditingkatkan, mungkin waktunya saja dapat berbeda, namun ini dapat membentuk karakter ASN yang baik,"  jelas PJ Bupati Henrizal.

Sementara Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari menyambut baik hari pertama Pj Bupati Sarolangun. Tontawi siap menjadi partner dalam membangun daerah bersama Pj Bupati Sarolangun.

"Kita sambut baik kehadiran Pj Bupati Sarolangun, dan kita sudah dengar beliau akan meneruskan program Bupati sebelumnya. Yang baik kita tingkatkan, yang belum baik kita benahi," jelas Tontawi Jauhari. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Politik dan Kepimimpinan
Senin, 20 Juni 2022 21:45 WIB

Negeri Ini Tidak Kurang Calon Presiden. Membaca Kembali Nasihat Al-Ghazali


Oleh: Jumardi Putra* Negeri ini tidak pernah kurang calon presiden. Bahkan mereka umumnya berlagak laiaknya Satrio Piningit yang akan membawa

 

Selasa, 14 Juni 2022 20:22 WIB

Kapolda Sumbar Berikan Pesan Mendalam untuk Para Personel


  DHARMASRAYA - Setelah satu tahun ditempati, akhirnya Batalyon C pelapor Satbrimob Polda Sumatera Barat yang diberi nama Sibinuang Dharma Wira Utama

 

Selasa, 14 Juni 2022 15:45 WIB

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumbar Diresmikan


    DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara Upacara Peresmian Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda

 

Senin, 13 Juni 2022 20:39 WIB

Bupati : Potensi Budaya Lokal Menjadi Peluang Kabupaten Menjadi Maju


    DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara Rapat Koordinasi (Rakor) Wali Nagari se-Kabupaten Dharmasraya.

 

Senin, 13 Juni 2022 14:01 WIB

Bupati Sentil Keras Kepala OPD yang Belum Produktif dan Profesional


  Kepala OPD Diminta untuk Tunjukkan Inovasi dan Kinerja   DHARMASRAYA – Dalam apel gabungan bulan Juni 2022 di halaman kantor Bupati Dharmasraya,