Sabtu, 28 Mei 2022


Minggu, 10 April 2022 22:39 WIB

Kunjungan TSR Provinsi Sumbar ke Dharmasraya Sebagai Ajang Mempererat Silaturahmi

Reporter : Samin
Kategori : Berita Daerah

TSR Provinsi Sumatera Barat saat memberikan sumbangan ke Masjid Jamik Jorong Pasar Lama.

 

 



DHARMASRAYA – Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat, Minggu (10/04/22) mengunjungi Masjid Jamik Jorong Pasar Lama Nagari Ampalu Kecamatan Koto Salak. TSR Provinsi ini diketua oleh Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Barat, Nizam Ul Muluk.

Sementara TSR Provinsi, didampingi oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang diwakili oleh Asisten II Kabupaten Dharmasraya, Yefri Naldi. TSR Provinsi Sumbar memberikan sumbangan untuk Masjid Jamik Jorong Pasar Lama sebesar Rp. 50 juta yang diserahkan kepada pengurus masjid.

Kata Asisten II, rombongan TSR tim provinsi yang datang ke Kabupaten Dharmasraya merupakan suatu penghargaan bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Untuk itu, Tim TSR dari Kabupaten Dharmasraya yang sudah ditunjuk oleh Bupati, pada hari ini semuanya hadir tanpa ada satupun yang diwakilkan. Hal ini membuktikan bahwa Pemkab Dharmasraya sangat menghargai seluruh tim provinsi yang hadir di Dharmasraya.

“Terima kasih kami ucapkan atas kedatangan Tim Safari Ramadhan dari Provinsi Sumatera Barat yang hadir saat ini. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami semua. Dan Alhamdulillah, semua Kepala OPD yang ada di Kabupaten Dharmasraya pada hari ini seluruhnya hadir di sini. Karena ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami atas kedatangan rombongan TSR provinsi ke Dharmasraya,” ungkap Asisten II.

Selain itu, kedatangan dari TSR Provinsi merupakan suatu kebanggan bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Karena selain membawa bantuan, dipastikan juga TSR Provinsi Sumatera Barat akan memberitahukan tentang informasi ataupun program-program kerja yang ada di Provinsi Sumatera Barat nantinya.

“Kami berharap kedatangan TSR Provinsi ke Dharmasraya dapat memberikan angin segar untuk kami, selain kami mendapatkan bantuan untuk masjid Jamik Jorong Pasar Lama. Semoga kedepannya perbaikan infrastruktur di Dharmasraya seperti jalan provinsi yang ada dapat diperbaiki atau dilakukan pemeliharaan. Ini adalah harapan dari masyarakat, karena jalan provinsi tersebut sudah rusak. Masyarakat berharap agar jalan provinsi tersebut dapat segera mulus,” harap Asisten II.

Sementara menurut Ketua TSR Provinsi mengungkapkan, bahwa kedatangannya ke nagari-nagari yang ada di Provinsi Sumatera Barat bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar pemerintahan provinsi dan pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Serta masyarakat di nagari melalui masjid yang didatangi.

“Kedatangan kami ke sini, merupakan salah satu untuk menjalin hubungan silaturahmi dan silaturahim kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Dharmasraya. Dan tujuan kami ke sini adalah untuk melihat langsung keadaan masyarakat, serta menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Dharmasraya. Dan nantinya akan ditindaklanjunti oleh Pemerintah Provinsi,” pungkas Ketua TSR Provinsi Sumatera Barat.(sam)

 




Berita Terbaru

 

Sosok dan Pemikiran
Jumat, 27 Mei 2022 21:00 WIB

Islam dalam Bingkai Keindonesiaan dan Kemanusiaan Buya Syafii Maarif


Oleh: Jumardi Putra* Saya cukup kaget mendapat kabar kepergian Buya Ahmad Syafii Maarif. Guru Besar Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), yang juga mantan

 

Senin, 23 Mei 2022 21:06 WIB

Grand Opening Buy Coffee Diresmikan Gubernur Jambi Al Haris


Kajanglako.com, Jambi - Berada di tengah ibukota Provinsi Jambi, dengan lokasi yang sangat strategis untuk sebuah coffeeshop & resto, Buy Coffee &

 

Senin, 23 Mei 2022 14:55 WIB

Hari Pertama Kerja, PJ Bupati Henrizal Lanjutkan Program Cek Endra


Kajanglako.com, Sarolangun - Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun Henrizal memasuki hari pertamanya, Senin (23/05), setelah dilantik Gubernur Jambi Alharis

 

Kamis, 19 Mei 2022 21:50 WIB

Komando Tugas Bersama Dharmasraya Gelar Halal bihalal Bersama Ketua Umum


  DHARMASRAYA - Keluarga besar Kogasba (Komando Tugas Bersama) kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat laksanakan Halal bi Halal di rumah Ketua Umum

 

Kamis, 19 Mei 2022 21:40 WIB

Kembali Dharmasraya Raih Prestasi Terbaik Tingkat Nasional


  DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kembali meraih penghargaan prestesius di tingkat nasional. Tak tanggung-tanggung, Dharmasraya berada