Sabtu, 28 Mei 2022


Jumat, 08 April 2022 09:46 WIB

Cek Endra Terima CSR Bank 9 Jambi Cabang Sarolangun

Reporter : Riyadi
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Foto: Riyadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Pemerintah Kabupaten Sarolangun menerima dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jambi Cabang Sarolangun tahun 2022, Kamis (07/04/2022) di rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Dana CSR  diterima Bupati Sarolangun Cek Endra dari Kepala Cabang Bank Jambi Sarolangun Mirwansah, di rumah dinas Bupati Sarolangun yang berada di tepian Ancol Sarolangun.



Kepala Cabang Bank Jambi perwakilan Sarolangun Mirwansah mengatakan, penyaluran dana CSR sebagai bentuk  kontribusi pembangunan daerah di Kabupaten Sarolangun.

“Kami sudah mengunjungi lokasi pembangunan masjid At-taqwa di Punti Kayu II Desa Bukit Suban Kecamatan Air Hitam, semoga dana CSR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sarolangun,” katanya.

Sementara, Bupati Sarolangun Cek Endra menjelaskan tahun 2022 ini Pemkab Sarolangun kembali menerima dana CSR Bank Jambi dengan nilai l sebesar Rp. 4.25 000.000, satu bentuk tanggung jawab dan sinergitas bersama dalam membangun daerah.

Dana CSR ini akan disalurkan untuk pembangunan tempat ibadah, fasilitas umum dan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Sarolangun.

Untuk pembangunan mesjid At-Taqwa Punti Kayu II di Kawasan SAD Air Hitam disalurkan sebesar Rp 70.000.000, Pondok Pesantren Nidaul Quran yang sebesar Rp 60. 000.000 .

“Bantuan CSR Bank Jambi masjid di Punti Kayu II ini selesai dan menjelang lebaran sudah bisa difungsikan. Kita harapkan kehidupan beragama di masyarakat SAD  lebih baik lagi ke depan,” jelas Bupati Cek Endra.

Dalam kegiatan itu, Kepala Bank Jambi Cabang Sarolangun Mirwansah menyerahkan dana CSR kepada Bupati Sarolangun Cek Endra dan kemudian dilakukan penyerahan secara simbolis dana CSR dari Bank Jambi Cabang Sarolangun kepada pimpinan pondok pesantren Punti Kayu II kawasan pemukiman SAD. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Sosok dan Pemikiran
Jumat, 27 Mei 2022 21:00 WIB

Islam dalam Bingkai Keindonesiaan dan Kemanusiaan Buya Syafii Maarif


Oleh: Jumardi Putra* Saya cukup kaget mendapat kabar kepergian Buya Ahmad Syafii Maarif. Guru Besar Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), yang juga mantan

 

Senin, 23 Mei 2022 21:06 WIB

Grand Opening Buy Coffee Diresmikan Gubernur Jambi Al Haris


Kajanglako.com, Jambi - Berada di tengah ibukota Provinsi Jambi, dengan lokasi yang sangat strategis untuk sebuah coffeeshop & resto, Buy Coffee &

 

Senin, 23 Mei 2022 14:55 WIB

Hari Pertama Kerja, PJ Bupati Henrizal Lanjutkan Program Cek Endra


Kajanglako.com, Sarolangun - Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun Henrizal memasuki hari pertamanya, Senin (23/05), setelah dilantik Gubernur Jambi Alharis

 

Kamis, 19 Mei 2022 21:50 WIB

Komando Tugas Bersama Dharmasraya Gelar Halal bihalal Bersama Ketua Umum


  DHARMASRAYA - Keluarga besar Kogasba (Komando Tugas Bersama) kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat laksanakan Halal bi Halal di rumah Ketua Umum

 

Kamis, 19 Mei 2022 21:40 WIB

Kembali Dharmasraya Raih Prestasi Terbaik Tingkat Nasional


  DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kembali meraih penghargaan prestesius di tingkat nasional. Tak tanggung-tanggung, Dharmasraya berada