Sabtu, 04 Desember 2021


Selasa, 16 November 2021 16:02 WIB

Rekomendasi Sepeda Lipat United Terbaik

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Gambar: istimewa

Kajanglako.com - Sepeda lipat yang biasa disebut juga dengan seli ini adalah salah satu jenis sepeda yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal ini disebabkan karena sepeda lipat memiliki fungsi yang sangat beragam dan mudah untuk dibawa kemana saja.

Sepeda lipat juga memiliki berbagai desain yang menarik dengan warna yang elegan. Sepeda jenis ini kecil dan dapat dilipat, sehingga Anda dapat memasukkannya ke dalam bagasi mobil Anda. Ada berbagai macam merk sepeda lipat yang populer dikalangan masyarakat seperti Polygon,sepeda lipat united, exotic dan lain sebagainya.



Untuk harga dari sepeda lipat sangat beragam, mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah. Sepeda lipat dengan harga jutaan rupiah sudah memiliki kualitas yang sangat bagus dan dapat Anda gunakan kapanpun Anda mau. Contohnya saja seperti sepeda lipat united, dimana sepeda lipat ini memiliki harga yang sangat terjangkau dengan berbagai macam warna.

5 Sepeda Lipat United Terbaik

Memilih sepeda lipat untuk digunakan sehari-hari harus perlu diperhatikan. Karena jika kita asal-asalan dalam memilih sepeda lipat, bisa saja sepeda yang dipilih mudah rusak. Pastinya kita inign sepeda lipat yang dibeli awet dalam waktu yang lama, bukan? Maka mulailah mencari tahu merk sepeda lipat apa saja yang memiliki kualitas terbaik.

Salah satu merek sepeda lipat terbaik adalah dari United. Hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang menggunakan sepeda lipat ini. Sepeda lipat United juga sangat mudah untuk dicari ditoko sekitar Anda. Berikut penjelasan lengkap mengenai 5 sepeda lipat United terbaik.

1. United Haste Q

Sepeda lipat besutan United ini memiliki rangka tubuh yang sangat kuat. Karena rangkanya terbuat dari bahan alloy dan sudah menggunakan teknologi canggih seperti smooth welding. Dengan begitu, las-las yang ada pada rangka tidak akan terlihat. Berbeda dari sepeda lainnya, bekas las yang ada pada setiap rangka sangat terlihat jelas, sehingga mengganggu mata kita pada saat melihatnya.

Sepeda lipat United Haste Q ini juga sudah dibekali dengan pilihan kecepatan hingga 27 speed. Pada rear derailleur-nya, sepeda ini telah menggunakan bahan Shimano Altus 9 speed, sedangkan pada rear hub-nya sudah menggunakan bahan Sturmey Archer 3 speed. Sepeda ini sangat cocok untuk digunakan oleh remaja hingga orang dewasa.

dapun pilihan warna dari sepeda lipat United seri ini adalah bronze merah dan abu hitam. Dengan begitu maka jika Anda seorang pria maka Anda dapat memilih sepeda dengan warna Abu hitam, sedangkan jika Anda seorang wanita maka Anda dapat memilih sepeda lipat berwarna bronze merah. Rem sepeda ini juga sudah menggunakan fitur Hydraulic Disc Brake Shimano. Dijamin aman apabila Anda menggunakan sepeda satu ini.

2.  United Stylo Beat

United stylo beat merupakan sepeda lipat terbaru dari United. Sepeda lipat ini memiliki ukuran ban 20 inci, sehingga ukurannya sedikit lebih besar daripada sepeda lipat ukuran ban 16 inci. Bahan yang digunakan oleh sepeda ini sudah menggunakan frame steel, sehingga cukup kuat untuk digunakan dalam waktu yang lama.

Sering melalui jalanan yang tidak rata atau banyak polisi tidur? Maka sepeda ini sangat cocok untuk Anda, karena sistem pengereman pada sepeda ini sudah menggunakan rem cakram mekanik. Apabila bersepeda dijalanan becek, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena spakbor yang ada pada bagian belakang ban tersedia untuk melindungi Anda dari cipratan air dari ban.

Tiang sepeda yang digunakan united stylo beat ini sudah menggunakan teknologi teleskopik. Anda juga dapat mengatur tinggi dan rendah dari handlgepost atau tiang sepeda tersebut.

3.  United Black Horse X Feat Janji Jiwa 16 10 SP

Sepeda lipat United satu ini merupakan hasil kolaborasi dengan Janji Jiwa. Seperti yang Anda ketahui Janji Jiwa merupakan salah satu kedai kopi yang sangat populer dikalangan kaum millenial dan generasi Z. Banyak anak muda yang membeli kopi maupun produk lainnya dari Janji Jiwa. Sehingga pertumbuhan Janji Jiwa sangat pesat di Indonesia.

Kali ini, Janji Jiwa berkolaborasi dengan United untuk membuat sepeda lipat yang memiliki kualitas terbaik. Sepeda tersebut dinamai dengan United Black Horse X feat Janji Jiwa. Rangka dari sepeda ini sudah menggunakan bahan chromoly frame, sehingga tampilannya terlihat lebih mengilap dan keren.

Rantai roda dari sepeda lipat ini sudah menggunakan bahan Alloy 53T Hollowtech II Crank. Sama seperti tempat duduk dan stangnya sudah menggunakan bahan Alloy CNS dan Alloy Bar. Jika dilihat dari tampilannya, sepeda ini sangat cocok untuk gunakan semua usia.

4.  United Folding 20-05SP Stylo

United Folding 20-05SP Stylo ini merupakan salah satu sepeda lipat 20 inci yang memiliki tampilan yang menawan. Dengan warna black red yang mencolok, sepeda ini dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

Sepeda ini juga cocok untuk Anda gunakan bersama anak Anda, karena terdapat tempat duduk kecil dibelakangnya. Anda juga bisa memanfaatkan space pada depan sepeda untuk meletakkan barang bawaan Anda. Sehingga sepeda ini sangat efisien untuk Anda gunakan.

5.  United Nigma III

Apabila Anda suka sepeda dengan gaya klasik, maka sepeda ini bisa menjadi referensi Anda. Karena dengan warna dan setiap ornamen yang ada di sepeda ini sangat dengan gaya vintage namun tetap asik saat dilihat.

Dengan frame yang menggunakan bahan Alloy, sepeda ini akan sangat kuat dan mampu memenuhi aktifitasmu dalam keseharian. Sepeda ini cocok untuk digunakan oleh siapa saja.

Demikian 5 sepeda lipat United terbaik yang sering digunakan oleh masyarakat. Pilihlah sepeda sesuai dengan kebutuhanmu dan beli secara online hanya di Blibli. (kjcom/**)

 


Tag : #sepda lipat #united #sepeda #gowes



Berita Terbaru

 

Sabtu, 04 Desember 2021 20:18 WIB

Bupati Fadhil Arief Terima Penghargaan dari Organisasi Pemuda Malaysia


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Bupati Batanghari Fadhil Arief menerima penghargaan dari Pengakab Negeri Sabah Malaysia. Penghargaan tersebut diberikan

 

Sabtu, 04 Desember 2021 16:32 WIB

Anggota Ombudsman RI Diskusi Soal Pelayanan Publik Bidang Kelistrikan bersama Mahasiswa Kerinci


Kajanglako.com, Jambi - Dalam kunjungan kerja yang dilaksanakan Anggota Ombudsman Republik Indonesia, Hery Susanto ke Provinsi Jambi, ia menyempatkan menyapa

 

Sabtu, 04 Desember 2021 10:16 WIB

Globalisasi dan Indonesia: Post-script dan Post-humous.


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Jika globalisasi didefinisikan secara sederhana sebagai keterbuhungan apa yang terjadi di sebuah pojok bumi dengan apa yang

 

Jumat, 03 Desember 2021 17:49 WIB

Kolaborasi Akademisi dan Ombudsman RI Penting untuk Cegah Maladministrasi Pelayanan Publik


Kajanglako.com, Jambi - Peran civitas akademika dalam pengawasan pelayanan publik sangat krusial di Indonesia. Pernyataan ini disampaikan oleh Anggota

 

Kamis, 02 Desember 2021 10:30 WIB

47 KPM Terima Bantuan P2K di Kelurahan Pasar Sarolangun


Kajanglako.com, Sarolangun - Sebanyak 47 keluarga penerima manfaat (KPM) terima bantuan Percepatan Pembangunan Kelurahan (P2K) di Kelurahan Pasar Sarolangun. Bantuan