Sabtu, 04 Desember 2021


Kamis, 11 November 2021 23:44 WIB

Warga Sarolangun Dihebohkan Adanya Kabar Kehilangan Tiga Orang Anak di Minimarket

Reporter : Riyadi
Kategori : Berita Daerah

Foto: Riyadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Warga Kota Sarolangun, Kamis (11/11) malam, sekira pukul 21.00 WIB sempat dihebohkan dengan adanya kabar kehilangan tiga orang anak, di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kota Sarolangun.

Kejadian bermula dari Minimarket Sadovan yang berada di samping Bank Mandiri yang berada di Kelurahan Pasar Sarolangun Kecamatan Sarolangun.



Dengan adanya kabar yang belum diketahui kebenaranya, hilangnya tiga orang anak ini sontak suasana di depan Minimarket Sedovan menjadi pusat perhatian warga kota Sarolangun.

Tiga Anak yang dikabarkan menghilang dari pantauan ibunya, dalam rekaman CCTV Minimarket Sadovan, ketiga anak tersebut terlihat jelas beriringan keluar toko.

Roliza, Karyawan minimarket menjelaskan terdapat tiga anak yang berada di dalam minimarket, beberapa kali keluar masuk mencari orang tuanya.

Ketiga anak tersebut merupakan tiga saudara, diperkirakan berusia berkisar 11 tahun hingga 7 tahun. Dalam rekaman cctv milik Minimarket Sadovan, terlihat ketiga anak tersebut dua kali keluar masuk mencari orang tuanya.

Lanjut Roliza, setelah ketiga anak itu keluar, ibu dari anak-anak tersebut kelihatan bingung dan mencari anaknya.

"Iya di dalam sini bang beberapa kali terlihat di dalam minimarket ini. Setelah keluar, tidak lama ibunya nyariin, bilang nampak anak-anak saya," jelas Roliza menirukan ucapan sang ibu.

"Saya tidak tahu bang apakah diculik atau tidak. Saya tahunya di dalam minimarket ini saja, tapi di luar tidak mengetahui, hanya tidak lama anak itu keluar, sang ibu mencarinya," sambung Roliza.

Dengan adanya dugaan hilangnya ketiga anak tersebut  suasana  depan Minimarket Sedovan, sempat menjadi sorotan warga. Siapa saja yang melintas depan Minimarket Sedovan, terlihat keramaian warga sehingga memicu perhatian siapa saja yang melintasinya.

Aparat kepolisian dan TNI yang sedang bertugas sempat melakukan pencarian, namun belum ditemukan siapa nama ibu dan anak tersebut. (Kjcom)


Tag : #sarolangun #anak #kehilangan anak #supermarket



Berita Terbaru

 

Sabtu, 04 Desember 2021 20:18 WIB

Bupati Fadhil Arief Terima Penghargaan dari Organisasi Pemuda Malaysia


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Bupati Batanghari Fadhil Arief menerima penghargaan dari Pengakab Negeri Sabah Malaysia. Penghargaan tersebut diberikan

 

Sabtu, 04 Desember 2021 16:32 WIB

Anggota Ombudsman RI Diskusi Soal Pelayanan Publik Bidang Kelistrikan bersama Mahasiswa Kerinci


Kajanglako.com, Jambi - Dalam kunjungan kerja yang dilaksanakan Anggota Ombudsman Republik Indonesia, Hery Susanto ke Provinsi Jambi, ia menyempatkan menyapa

 

Sabtu, 04 Desember 2021 10:16 WIB

Globalisasi dan Indonesia: Post-script dan Post-humous.


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Jika globalisasi didefinisikan secara sederhana sebagai keterbuhungan apa yang terjadi di sebuah pojok bumi dengan apa yang

 

Jumat, 03 Desember 2021 17:49 WIB

Kolaborasi Akademisi dan Ombudsman RI Penting untuk Cegah Maladministrasi Pelayanan Publik


Kajanglako.com, Jambi - Peran civitas akademika dalam pengawasan pelayanan publik sangat krusial di Indonesia. Pernyataan ini disampaikan oleh Anggota

 

Kamis, 02 Desember 2021 10:30 WIB

47 KPM Terima Bantuan P2K di Kelurahan Pasar Sarolangun


Kajanglako.com, Sarolangun - Sebanyak 47 keluarga penerima manfaat (KPM) terima bantuan Percepatan Pembangunan Kelurahan (P2K) di Kelurahan Pasar Sarolangun. Bantuan