Sabtu, 16 Oktober 2021


Rabu, 06 Oktober 2021 19:37 WIB

Mashuri Pantau Kondisi Jalan Menuju Tiga Desa di Jangkat

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Inforial

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri bersama rombongan memantau dan melihat langsung kondisi kerusakan jalan menuju Desa Lubuk Mentilin, Tanjung Kasri dan Renah Kemumu Kecamatan Jangkat, Rabu (06/10).

Bupati merasa prihatin dengan warga tiga desa di kawasan tersebut, dimana jalan yang selama ini menjadi ‘urat nadi’ perekonomian masyarakat jadi susah dilewati. ‘’Insya Allah besok sore (07/10) alat berat akan sampai,’’ ujar Bupati.



H Mashuri mengaku sudah dua kali berkunjung ke Desa Tanjung Kasri, untuk bersilaturahmi dengan warga setempat. Bupati sangat merespon apa yang masyarakat inginkan, tersedianya sarana jalan yang bagus dan memadai.

‘’Saya akan terus berusaha, bagaimana jalan ini bisa cepat bagus, hasil pertanian masyarakat bisa cepat dibawa untuk dipasarkan, sehingga ekonomi kerakyatan bisa kembali meningkat,’’ harap Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati minta masyarakat dapat men-doa-kan supaya diberikan kelancaran dalam menjalankan roda pemerintahan.  ‘’Niat saya hanya untuk beribadah demi kemajuan Kabupaten Merangin,’’ terang H Mashuri.

Tampak hadir dalam rombongan bupati, Kadis PUPR Merangin Aspan, Pj Kepala BPBD Mardansyah Saidi, Kepala BKPSDM Nasution dan Kabag Prokompim Akhamad Khoirudin. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Jumat, 15 Oktober 2021 23:49 WIB

Ketum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan Masuk Bursa Capres 2024 dari PDI-P


Kajanglako.com, Jakarta - Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Sutan Riska Tuanku Kerajaan, masuk dari 11 nama  Bursa

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:59 WIB

Bupati Merangin Raih Penghargaan APE 2021


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri meraih penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) 2021, Kategori Madya (Pengembang) dari Kementerian

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:52 WIB

Cek Endra: Kesadaran Warga untuk Vaksin Masih Kurang


Kajanglako.com, Sarolangun - Kabupaten Sarolangun terbilang sukses dalam menekan angka penyebaran pandemi Covid-19. Saat ini penderita Covid-19 di Sarolangun

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:42 WIB

Pimpin Rakor Forkopimda, Mashuri: Lubuk Bumbun Abrasi Oleh PETI


Kajanglako.com, Merangin - Kondisi Desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir yang mengalami abrasi dampak dari aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:34 WIB

Longsor, Akses Warga Bathin Pengambang Putus


Kajanglako.com, Sarolangun - Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Batang Asai pada Senin malam, memicu longsor yang terjadi di beberapa titik di wilayah