Sabtu, 16 Oktober 2021


Senin, 04 Oktober 2021 10:15 WIB

Mashuri Optimis Merangin Raih Juara di MTQ ke-50 Provinsi Jambi

Reporter : Riki Saputera
Kategori : Inforial

Kajanglako.com, Merangin- Meskipun dari awal tidak mempunyai target menjadi peringkat juara, pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Provinsi Jambi di Tanjungjabung Barat, namun Kabupaten Merangin optimis bisa menang pada hajatan akbar itu.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin Mashuri, usai mengikuti serangkatan kegiatan Pembukaan MTQ) ke-50 tingkat Provinsi Jambi di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, Minggu (03/10).



‘’Walaupun dengan persiapan yang kuarang, kita tetap optimis bisa menang dan mampu mengharumkan nama kabupaten Merangin di ajang MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi ini,’’ ujar Bupati didampingi Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri.

Bupati yakin para Khafilah Merangin yang dikirim untuk mengikuti MTQ ke-50 tersebut, merupakan generasi tangguh yang berakter dan berjiwa Al Quran, yang dapat membesarkan nama daerahnya.

Sementara itu, untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para Khafilah Merangin, bupati sebelum mengikuti acara pembukaan, telah dulu berada di Kota Kualatungkal.

Bupati terus memotivasi, berdialog, menampung berbagai keluhan dan mengecek langsung kesehatan para Khafilah Merangin bersama Tim Medis, di Pemondokan Khafilah Merangin.

Bahkan pada malam harinya, bupati tidur bersama-sama para Khafilah Merangin. Padahal H Mashuri sudah disediakan satu rumah mewah oleh panitia, untuk bermalam di Kota Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan tersebut.

‘’Anak-anak ini butuh pimbingan dan motivasi, makanya nanti para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), secara bergiliran punya jadwal menjenguk dan memotivasi para Khafilah  ini,’’terang Bupati. (Kjcom)


Tag : #jambi #merangin #tungkal #mtq 50



Berita Terbaru

 

Jumat, 15 Oktober 2021 23:49 WIB

Ketum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan Masuk Bursa Capres 2024 dari PDI-P


Kajanglako.com, Jakarta - Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Sutan Riska Tuanku Kerajaan, masuk dari 11 nama  Bursa

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:59 WIB

Bupati Merangin Raih Penghargaan APE 2021


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri meraih penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) 2021, Kategori Madya (Pengembang) dari Kementerian

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:52 WIB

Cek Endra: Kesadaran Warga untuk Vaksin Masih Kurang


Kajanglako.com, Sarolangun - Kabupaten Sarolangun terbilang sukses dalam menekan angka penyebaran pandemi Covid-19. Saat ini penderita Covid-19 di Sarolangun

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:42 WIB

Pimpin Rakor Forkopimda, Mashuri: Lubuk Bumbun Abrasi Oleh PETI


Kajanglako.com, Merangin - Kondisi Desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir yang mengalami abrasi dampak dari aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:34 WIB

Longsor, Akses Warga Bathin Pengambang Putus


Kajanglako.com, Sarolangun - Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Batang Asai pada Senin malam, memicu longsor yang terjadi di beberapa titik di wilayah