Sabtu, 16 Oktober 2021


Rabu, 29 September 2021 17:52 WIB

Mashuri: Kita Akan Pakai Dana BTT Perbaiki Jalan di Lubuk Mentilin, Tanjung Kasri dan Renah Kemumu

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Bupati Mashuri berdialog bersama tokoh masyarakat, pemuda / Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Beberapa titik jalan yang mengalami kerusakan akibat bencana, karena curah hujan yang cukup tinggi dalam sepekan terakhir di kawasan Jangkat, akan ditanggulangi melalui anggaran Belanja Tak Terduga (BTT).

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Mashuri ketika berdialog dengan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dari Desa Lubuk Mentilin, Tanjung Kasri dan Renah Kemumu di rumah dinas bupati Merangin, Rabu (29/9).



Akses jalan menuju ketiga desa itu jelas bupati, rusak berat sehingga sanggat mengganggu dinamika perekonomian masyarakat. Untuk itu perbaikan sangat perlu segera dilakukan.

"Nanti para tokoh masyarakat dan pemuda ini, mengajukan surat secara resmi kepada Bupati melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Merangin," ujar Bupati pada audensi tersebut.

Terpisah, Kadis PUPR Merangin Aspan saat dikonfirmasi, membenarkan akan segera menurunkan tim teknis mengecek kondisi jalan itu dan mendata perkiraan biaya yang akan diperlukan.

"Jika perlu nanti saya yang akan turun langsung bersama tim, untuk memastikan seberapa parah dan berapa rincian anggaran yang dibutuhkan, sehingga jalan itu bisa cepat dikerjakan," terang Aspan. (Kjcom)


Tag : #Merangin #Mashuri



Berita Terbaru

 

Jumat, 15 Oktober 2021 23:49 WIB

Ketum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan Masuk Bursa Capres 2024 dari PDI-P


Kajanglako.com, Jakarta - Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Sutan Riska Tuanku Kerajaan, masuk dari 11 nama  Bursa

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:59 WIB

Bupati Merangin Raih Penghargaan APE 2021


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri meraih penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) 2021, Kategori Madya (Pengembang) dari Kementerian

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:52 WIB

Cek Endra: Kesadaran Warga untuk Vaksin Masih Kurang


Kajanglako.com, Sarolangun - Kabupaten Sarolangun terbilang sukses dalam menekan angka penyebaran pandemi Covid-19. Saat ini penderita Covid-19 di Sarolangun

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:42 WIB

Pimpin Rakor Forkopimda, Mashuri: Lubuk Bumbun Abrasi Oleh PETI


Kajanglako.com, Merangin - Kondisi Desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir yang mengalami abrasi dampak dari aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:34 WIB

Longsor, Akses Warga Bathin Pengambang Putus


Kajanglako.com, Sarolangun - Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Batang Asai pada Senin malam, memicu longsor yang terjadi di beberapa titik di wilayah