Jumat, 24 September 2021


Selasa, 14 September 2021 12:36 WIB

Diduga Buronan Narkoba Hanyut di Sungai Saat Dikejar Petugas

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Hukrim

Kajanglako.com, Bungo - Diduga seorang pelaku pengguna Narkoba dikabarkan hanyut di Sungai Batang Tebo, sekira pukul 17:55 WIB. Berusaha selamatkan diri dari pengejaran petugas kepolisian, Senin (13/09), tepatnya di Kampung Lubuk.

Pelaku bernama Rangga (20) merupakan warga Lubuk Tenam, Keluarahan Manggis, Kecamatan Bathin IIl. Pelaku nekad melompat ke sungai bersama beberapa pelaku lainnya yang dikabarkan selamat di seberang sungai.



Dari keterangan Karni Ketua RW setempat menjelaskan saat pelaku terjun ke sungai ada 6 pelaku yang kabur saat pengejaran, 3 pelaku berhasil di tangkap, sementara 3 pelaku lainnya terjun ke Sungai, dua selamat sampai seberang dengan berenang, sementara satu pelaku lagi dikabarkan hanyut terbawa arus saat berenang.

"Dari saksi mata yang melihat tadi dan menyampaikan ke kami sebagai RW, betul ada 6 orang dilokasi, diduga sedang menggunakan Narkoba, dan dikejar oleh petugas Kepolisian, saat pengejaran 3 berhasil di amankan, yang 3 lainnya lagi terjun ke sungai, selanjutnya yang dua pelaku berhasil selamat sampai seberang sungai, satu nya lagi hanyut terbawa arus,"ujar Karni Ketua RW 3.

Informasi lainnya keterangan dari Lurah Manggis Lhasdra, menyebutkan dirinya baru di informasi belum lama kejadian, dan dirinya langsung berkoordinasi ke Bhabinkamtibmas setempat dan Basarnas.

"Saya ditelpon oleh RW setempat sebelum maghrib, bahwa ada warga yang hanyut, dan saya langsung ke lokasi dan berkoordinasi ke pak Bhabin dan Basarnas,"jelas Lurah.

Dari informasi yang didapatkan oleh Lurah, bahwa korban yang hanyut diduga pelaku Narkoba yang dikejarkan oleh petugas Kepolisian.

"Informasi yang kita dapatkan dan dugaan sementara bahwa korban iya pelaku Narkoba  yang sewaktu itu melarikan diri dari pengrjaran petugas Polisi," kata Lurah. (kjcom)


Tag : #bungo #narkoba #polisi #kabur



Berita Terbaru

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Rabu, 22 September 2021 18:51 WIB

Pj Sekda Tanam Replanting Sawit Kemitraan


Kajanglako.com, Merangin - Pj Sekda Merangin Fajarman secara simbolis melakukan penanaman perdana program replanting sawit kemitraan strategis Gapoktan,

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin


Kajanglako.com, Sarolangun – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilaksanakan. Baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,