Jumat, 24 September 2021


Selasa, 31 Agustus 2021 19:31 WIB

Pelantikan Perdana Era Mashuri, 25 Pejabat Eselon di Rombak

Reporter : Riki Saputera
Kategori : Berita Pemerintahan

Bupati Merangin Mashuri,saat melantik beberapa pejabat eselon III(Foto:Kajanglako/Riki S)

Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri mulai merombak kabinet Merangin mantap. Perombakan pertama era dirinya menjabat sebagai Bupati Merangin, usai dilantik Gubernur Jambi beberapa waktu lalu. Sedikitnya 25 nama pejabat eselon III alami prombakan.

Mashuri melantik tujuh camat, delapan sekretaris badan dan dinas, dua Inspektur Pembantu (Irban) dan delapan Kepala Bagian (Kabag) Setda Merangin.



Tujuh Camat yang dilantik yakni camat Tabir Timur, Camat Margo Tabir, Jangkat Timur, Sungai Manau, Pamenang Barat, Pamenang Selatan dan Tabir Ilir.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) mulai dibongkar Mashuri. Kabid Pembinaan SD Dikbud Henizor naik jabatan jadi Sekretaris Arsip dan Perpustakaan Daerah, sementara Kabid Sumberdaya dan Informasi Kesehatan Dinkes Bachder Oktap dilantik jadi camat Tabir Ilir.

Bupati Merangin, Mashuri mengatakan pelantikan dilakukan untuk mengisi kekosongan camat dan pengukuhan kembali Kepala Bagian Setda Merangin karena perubahan nomenklatur.

"Pertama mengisi kekosongan camat, dan mengukuhkan kembali karena ada perubahan nomenklatur, ada yang promosi memiliki kinerja baik," kata Mashuri.

Perombakan kabinet disebut Mashuri merupakan dinamika organisasi untuk memperkuat Kabinet menuju Merangin mantap unggul bidang pertanian dan pariwisata.

"Ini dinamika organisasi dan ini juga untuk segera mewujudkan Merangin mantap unggul bidang pertanian dan pariwisata," sebutnya.(Kjcom)


Tag : #jambi #merangin #mashuri #pelantikan #pejabat



Berita Terbaru

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Rabu, 22 September 2021 18:51 WIB

Pj Sekda Tanam Replanting Sawit Kemitraan


Kajanglako.com, Merangin - Pj Sekda Merangin Fajarman secara simbolis melakukan penanaman perdana program replanting sawit kemitraan strategis Gapoktan,

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin


Kajanglako.com, Sarolangun – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilaksanakan. Baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,